Liga Inggris Kembali lagi 17 Juni – Klopp Tidak Permasalahan Berlaga di Tempat Netral

Liga Inggris Kembali lagi 17 Juni – Klopp Tidak Permasalahan Berlaga di Tempat Netral

Bandar Bola – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pastikan jika teamnya tidak jadi masalah untuk bermain dimana juga waktu Liga Inggris 2019-2020 kembali lagi berguling. Karena, hal penting untuknya ialah meneruskan laga pada musim ini yang pernah berhenti karena menyebarnya virus corona.

Liga Inggris 2019-2020 akan berguling kembali ke 17 Juni 2020. Info ini tentunya jadi hal yang menyenangkan untuk The Reds –julukan Liverpool. Karena, mereka diketahui punyai peluang besar untuk mengunci titel juara musim ini karena sudah kokoh menempati di pucuk klassemen.

Liverpool juga diketahui cuma memerlukan enam point penambahan untuk dapat amankan titel juara Liga Inggris musim ini. Hal tersebut bermakna, team bimbingan Jurgen Klopp cuma memerlukan dua kemenangan untuk mengunci titel juara.

Baca Juga : Premier League Informasikan 4 Masalah Positif Covid-19 Baru dari 3 Club

Liga Inggris Kembali lagi 17 Juni - Klopp Tidak Permasalahan Berlaga di Tempat Netral

Liga Inggris Kembali lagi 17 Juni – Klopp Tidak Permasalahan Berlaga di Tempat Netral

Menurut agenda, Liverpool sebenarnya punyai empat pertandingan yang akan dilaksanakan di kandang mereka, yaitu Stadion Anfield. Tetapi, karena ketetapan Liga Inggris untuk mengadakan semua laga dalam tempat netral, The Reds tidak bisa mengadakan laga sekaligus juga rayakan titel juara di kandang sendiri.

Karena, dalam perincian tempat netral yang akan dipakai untuk mengadakan tersisa laga di Liga Inggris musim ini, tidak ada Stadion Anfield. FA menunjuk delapan stadion, yaitu Old Trafford (Manchester United), Etihad Fase (Manchester City), King Power (Leicester City), Villa Park (Aston Villa), American Kilat (Brighton & Hove Albion), London Fase (West Ham United), Emirates Fase (London), serta St Mary’s Fase (Southampton).

Merasakan situasi ini, Klopp akui tidak masalah. Untuknya, hal itu tidak penting sebab konsentrasinya seutuhnya tertuju pada titel juara Liga Inggris. Dia juga pastikan skuadnya siap berlaga dalam tempat mana juga.

“Sekarang ini, kapan juga itu, di stadion kosong, atau bla bla bla, itu tetap jadi hal yang mengagumkan dalam kehidupan saya. Lebih, sebab semua suport, doa, dan cinta dari beberapa orang di penjuru dunia,” tutur Klopp, seperti diambil dari Goal, Sabtu (30/5/2020).

“Dimana juga tempatnya, saya tidak paham. Kami mengharap itu dapat dilaksanakan di Anfield, tapi kami belum mengetahui tentu serta itu tidak penting. Saya cukup percaya jika kami dapat mengakhiri keadaan ini,” tegasnya.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*