Lionel Messi Begitu Menguasai – La Liga Seperti Leo Liga

Lionel Messi Begitu Menguasai – La Liga Seperti Leo Liga

Judi Bola – Lionel Messi rayakan ulang tahun ke-33 pada Rabu, 24 Juni 2020. Selama ini, Lionel Messi punyai karier yang benar-benar cemerlang. Pada musim 2019/2020, megabintang Barcelona tampil benar-benar menguasai di La Liga.

Lionel Messi barusan menyelesaikan pertandingan minggu ke-31 La Liga 2019/2020. Pada minggu ini, Barcelona menang dengan score 1-0 waktu bertemu Athletic Bilbao. Gol kemenangan Barcelona diciptakan Ivan Rakitic di menit ke-71.

Baca Juga : Jessica Iskandar Diserang Takikardia – Penyakit Apa Itu?

Lionel Messi Begitu Menguasai - La Liga Seperti Leo Liga

Lionel Messi Begitu Menguasai – La Liga Seperti Leo Liga

Lionel Messi memang tidak cetak gol, tapi ia punyai peranan besar atas gol Rakitic. Karena, ia lah yang memberikan assist pada pemain dari Kroasia. Lionel Messi juga yang menginisiasi gempuran sampai berbuntut gol.

Kemenangan atas Bilbao jadi hadiah indah buat Lionel Messi, yang pas berumur 33 tahun. Karena, sekarang Los Cules ada di pucuk klassemen La Liga dengan 68 point. Mereka unggul tiga point dari Real Madrid.

Satu assist yang dicatat Lionel Messi pada pertandingan menantang Athletic Bilbao memperjelas dominasinya di La Liga 2019/2020. Karena, La Pulga sekarang jadi pemberi assist terbanyak di La Liga dengan catatan 15 kali.

Lionel Messi Begitu Menguasai – La Liga Seperti Leo Liga

Tidak cuma teratas assist, Lionel Messi jadi teratas skorer sesaat La Liga 2019/2020. Kapten tim nasional Argentina selama ini sudah cetak 21 gol di La Liga, unggul 4 gol dari Karim Benzema.

Tidak cuma kepentingan gol serta assist, diambil dari Squawka, Lionel Messi unggul pada sebagian besar statistik tindakan menggempur. Lionel Messi jadi pemain dengan kreasi kesempatan terbanyak di La Liga, 67 kesempatan.

Tidak cuma itu, Lionel Messi jadi pemain seringkali melalui musuh [147 kali]. Catatan yang lain, Lionel Messi seringkali membuat hattrick [3 kali] serta terbanyak cetak gol di luar kotak penalti [8 kali].

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*