Main Tanpa ada Penonton – Bruno Fernandes: Saya Kangen Fans MU

Main Tanpa ada Penonton – Bruno Fernandes: Saya Kangen Fans MU

Agen Bola – Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes bagikan pengalamannya bermain tanpa ada pemirsa. Bruno menyebutkan jika bermain tanpa ada pemirsa itu rasa-rasanya aneh hingga dia rindukan beberapa simpatisan Setan Merah.

Sesudah tiga bulan dipending, Premier League sah diawali kembali lagi minggu ini. Kelas paling tinggi sepakbola Inggris itu meneruskan kembali lagi laga yang telah capai minggu ke-30.

Tetapi kembalinya Premier League ini dibarengi dengan prosedur kesehatan yang ketat. Diantaranya ialah semua laga EPL harus diadakan tanpa ada pemirsa sampai akhir musim kelak untuk menahan penebaran virus corona.

Baca Juga : 230 Ribu Data Covid-19 Indonesia Dipasarkan di Komunitas Online

Main Tanpa ada Penonton - Bruno Fernandes: Saya Kangen Fans MU

Main Tanpa ada Penonton – Bruno Fernandes: Saya Kangen Fans MU

Fernandes akui benar-benar ganjil bermain tanpa ada suport fans. “Tentunya saya rindukan beberapa fans kami,” tutur Fernandes pada MUTV.

Fernandes menyebutkan jika bermain tanpa ada pemirsa itu membuat laga berasa hampa.

Tetapi dia memandang beberapa fans United masih memberikan dukungan mereka serta berasa senang dengan perform yang mereka perlihatkan.

Main Tanpa ada Penonton – Bruno Fernandes: Saya Kangen Fans MU

“Tidak perduli anda bermain di kandang atau tandang, atmosfer yang dibuat fans itu punya pengaruh pada satu laga serta saya rindukan hal tersebut. Kami benar-benar rindukan beberapa fans kami, tetapi saya pikir mereka bahagia lihat kami bermain.”

Fernandes menyebutkan jika dia serta kawan-kawan teamnya belum juga senang dengan perform mereka waktu menantang Tottenham.

Karena itu Fernandes janji jika teamnya akan kerja keras untuk tingkatkan perform mereka di tersisa musim ini.

“Kami tidak bahagia dengan hasil laga ini hari, tetapi kami tetap akan berupaya. Kami akan berusaha untuk terus bertumbuh serta menunggu laga selanjutnya dimana kami akan berusaha memenangi tiga point untuk beberapa fans kami.” dia menandaskan.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*