Membedah Antarmuka One UI 2.1 di Samsung Galaxy S20 Plus

Membedah Antarmuka One UI 2.1 di Samsung Galaxy S20 Plus

BandarQQ – Seri Galaxy S20 salah satu handphone pertama Samsung yang jalankan antarmuka One UI 2.1 dengan Android 10.

Lewat antarmuka ini Samsung lakukan meningkatan pada keyboard untuk bikin UI semakin gampang dipakai waktu menulis. Ada juga tambahan beberapa feature baru yang bermanfaat untuk multimedia.

Skema notifikasinya sekarang tidak mengganggu serta dark mode-nya nampak semakin lengkap hingga nyaman di mata.

Waktu menggeser home screen ke kanan, kamu akan diberikan Samsung Daily. Ini ialah agregator kabar, sisi dari aplikasi, dan alat untuk mendapatkan Spotify serta aplikasi yang lain.

Baca Juga : Pesan Haru Hana Kimura untuk si Ibu sebelum Bunuh Diri

Membedah Antarmuka One UI 2.1 di Samsung Galaxy S20 Plus

Membedah Antarmuka One UI 2.1 di Samsung Galaxy S20 Plus

Di Samsung Daily kamu dapat mengendalikan service mana yang ingin disaksikan pertama-tama, baik selingan, kabar, atau video.

Di lain sisi, gerakan animasi pada One UI 2.1 benar-benar halus serta responsive setiap kali sentuh monitor. Lebih saat kami aktifkan monitor Samsung Galaxy S20 Plus pada refresh rate 120Hz.

Pada piranti yang memberikan dukungan kecepatan refresh 120Hz, ketidaksamaan dalam tanggapan sentuh langsung terasa sangat.

Peralihan antar aplikasi berasa mulus, halaman/content situs nampak jernih serta tentu saja bebas lag. One UI 2.1 memberikan tambahan model adaptif dimana kecepatan refresh monitor dengan cara automatis dapat berubah di antara 60Hz serta 120Hz.

Feature camera memperoleh beberapa kenaikan dari One UI 2.1 serta Samsung cukup konsentrasi di ranah ini.

Single Take kemungkinan salah satu feature camera paling baik yang sangat mungkin kamu ambil photo atau video dengan cara bertepatan.

Model camera berbasiskan kepandaian bikinan ini bisa tangkap sampai empat video serta 10 photo memakai gabungan camera belakang. Diantaranya wide, ultra-wide, Live Konsentrasi, dan klip video 15 detik serta boomerang.

Samsung mengenalkan model Pro untuk Video. Model ini dapat digunakan untuk mengendalikan white balance, penyinaran, ISO, konsentrasi, serta yang lain dengan cara manual untuk video.

Feature ini sangat mungkin kamu berubah di antara camera depan serta belakang waktu merekam video. Suatu hal yang awalnya mustahil dilaksanakan.

Quick Sharing salah satu feature baru serta paling baik dari One UI 2.1. Melalui feature ini kamu dapat share file dengan gampang sampai 5 orang.

Kamu cukup memakai Bluetooth untuk bikin jaringan Wi-Fi peer-to-peer antar piranti hingga kamu bisa kirim file, photo, serta video secara cepat.

Asyiknya, kamu dapat pilih pilihan untuk terima keinginan Quick Sharing dari siapa juga di seputar (semasa monitor aktif/hidup) atau cuma dari pemakai Samsung Social yang berada di contact.

Feature bagus yang lain ialah Music Sharing untuk share koneksi Bluetooth di piranti kamu ke speaker dengan seseorang.

Bila handphone kamu tersambung ke speaker Bluetooth, kamu tak perlu memutuskan koneksinya terlebih dulu supaya rekan kamu bisa memutar musik dari handphone mereka ke speaker.

Handphone rekan kamu dapat ‘membonceng’ koneksi handphone milikmu untuk memutar musik di speaker yang sama. Ketentuannya, ke-2 piranti harus jalankan Android 10 supaya Music Sharing bisa berperan.

One UI 2.1 mendatangkan feature Live Caption atau Teks Automatis. Untuk info, Galaxy S20 serta Galaxy Z Flip ialah salah satu piranti non-Pixel yang memberikan dukungan feature berbasiskan kepandaian bikinan ini.

Live Caption dengan cara automatis akan tampilkan teks dengan cara real-time untuk video, podcast, serta pesan audio tanpa ada membutuhkan koneksi data.

Waktu kamu memutar video, satu boks berisi teks akan tampil di tengah monitor, diiringi transkrip audionya dengan cara real-time.

Teks yang ada juga tidak tutupi video yang sedang kamu putar, sebab tempatnya dapat dipindah seperti keinginan.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*