Mobil ViaVallen Dibakar – Tersangka Sukses Diamankan

Mobil ViaVallen Dibakar – Tersangka Sukses Diamankan

https://agendewaqq.asia/ – Toyota Vellfire punya Lewat Vallen dibakar seorang tidak diketahui pada Selasa (30/6/2020) pagi hari. Diberitakan aktor itu tiba ke rumah Lewat Vallen sekalian bawa bensin.

Entahlah apa motif sang aktor, Tetapi yang tentu mobil eksklusif Lewat Vallen hangus terbakar. Lewat feature Instagram Stories, diupload di hari yang sama, Lewat Vallen bagikan video tentang situasi mobilnya yang hangus.

Karena sangat besarnya api yang membakar mobil eksklusif Lewat Vallen, pemadam kebakaran juga diturunkan untuk hentikan kobaran api yang jadi membesar.

Baca Juga : Hasil Tes Paling baru Liga Inggris: Keseluruhan Positif Covid-19 Jadi 19 Masalah

Mobil ViaVallen Dibakar - Tersangka Sukses Diamankan

Mobil ViaVallen Dibakar – Tersangka Sukses Diamankan

Pada beberapa video nampak langit masih gelap. Kontras dengan nyala api berwarna jingga yang membakar mobilnya.

“Ini tolong pemadam kebakaran cepat kesini. Saya takut apinya ke rumah nyebar ke samping tetanggaku. Ini tuturnya barusan ada yang bakar,” papar Lewat Vallen dalam video yang diupload ke Instagram Stories.

Mobil mewahnya itu diparkir di tepi jalan, tidak jauh dari tempat tinggalnya. Ia juga selekasnya mengontak polisi waktu ketahui mobilnya terbakar.

Lewat Vallen menyangka ada orang yang menyengaja membakar mobilnya karena kendaraan pada keadaan mati. “Melihat ya polisi lagi jalan kesini. Jadi siapa saja kamu yang bakar barusan,” kata Lewat Vallen.

Waktu matahari keluar, api yang membakar mobil Lewat Vallen juga padam. Sebagian besar sisi mobil itu hangus. Begitupun dengan tembok tempat tinggalnya yang ada di dekat mobil itu.

Tetapi, Lewat Vallen mengucapkan syukur sebab api tidak pernah menyebar di rumah. “Alhamdulillah tidak sampai masuk ke rumah hanya terkena mobil saya saja serta tersangkanya telah di kantor polisi,” kata Lewat Vallen.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*