Mozilla Launching Aplikasi VPN dengan Konsep Privacy Data

Mozilla Launching Aplikasi VPN dengan Konsep Privacy Data

PKV Games – Mozilla meluncurkan VPN berbayar untuk piranti berbasiskan Windows serta Android. Mozilla VPN dilandaskan pada tehnologi seperti WireGuard, satu prosedur yang banyak digunakan di service VPN terpenting.

Masalah penampilan antarmuka pemakai, perusahaan mengakui Mozilla VPN nampak serta simpel serta gampang dipakai, serta oleh siapa juga yang baru mengenali VPN.

Baca Juga : Real Madrid Juara Liga Spanyol – Ini Kata Lionel Messi

Mozilla Launching Aplikasi VPN dengan Konsep Privacy Data

Mozilla Launching Aplikasi VPN dengan Konsep Privacy Data

“Di pasar yang ramai oleh perusahaan yang menjanjikan privacy serta keamanan, kemungkinan susah untuk ketahui siapa yang perlu dipercayai. Mozilla mempunyai rekam jejak untuk membuat produk yang menolong Anda jaga keamanan info Anda,” papar jubir perusahaan diambil dari info sah, Jumat (17/7/2020).

Selanjutnya, perusahaan menyebutkan jalankan Konsep Privacy Data yang diklaim gampang dibaca serta tidak berbelit.

“Konsep ini fokus cuma pada info yang kami perlukan untuk sediakan service. Kami tidak simpan log data pemakai,” kata jubir perusahaan selanjutnya.

Untuk biaya abonemen, Mozilla VPN dibandrol pada harga USD 4,99 per bulan atau seputar Rp 70 beberapa ribu per bulan. Untuk sesaat, Mozilla VPN akan ada di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Singapura, Malaysia, serta Selandia Baru.

Setelah itu perusahaan akan berusaha meningkatkan lingkup service ke negara yang lain.

“Kami tidak berpartner dengan basis analitik faksi ke-3 yang ingin membuat profile dari apakah yang Anda kerjakan di dunia maya. Serta sebab pembuat VPN ini dibantu oleh perusahaan yang dilakukan oleh misi, Anda bisa mempercayai jika uang yang Anda mengeluarkan untuk produk ini bukan hanya akan pastikan Anda mempunyai VPN paling baik, dan juga membuat internet lebih bagus untuk kesemua orang,” papar jubir perusahaan.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*