MU Hadirkan Donny van de Beek – Paul Pogba Dapat Meninggalkan Old Trafford

MU Hadirkan Donny van de Beek – Paul Pogba Dapat Meninggalkan Old Trafford

http://websitebandarqq.com/ – Donny van de Beek selekasnya jadi perekrutan pertama Manchester United (MU) di panas musim ini. Pemain tengah berumur 23 tahun itu telah mengakhiri tes klinis di Belanda mendekati kepindahannya ke Old Trafford.

Seperti sebelumnya telah dikabarkan, MU serta Ajax telah capai persetujuan untuk transfer Donny van de Beek. MU siap bayar 45 juta euro atau seputar Rp 781 miliar untuk membawa pemain tim nasional Belanda itu Old Trafford.

Banyak fans MU saat ini larut dalam pertimbangan mengenai potensial baris tengah yang membesarkan hati. Maklum, kecuali sudah mempunyai Paul Pogba serta Bruno Fernandes, sekarang akan ada Van de Beek.

Baca Juga : Pucuk Kemarau Diperkirakan September

MU Hadirkan Donny van de Beek - Paul Pogba Dapat Meninggalkan Old Trafford

MU Hadirkan Donny van de Beek – Paul Pogba Dapat Meninggalkan Old Trafford

Tapi, Danny Murphy memiliki pendapat ke-3 pemain itu mustahil dimainkan bersama-sama. Faktanya, Donny van de Beek ialah seorang pemain tengah bertipe menggempur, sama dengan Pogba serta Fernandes.

“Saya cuma pikirkan dimana Van de Beek akan bermain…,” kata pundit sepak bola Talksport itu pada White and Sawyer. “Bermain dengan Fernandes serta Pogba? Apa kamu betul-betul memikir demikian?”

Karena itu, pundit sepak bola Talksport itu memikir Pogba bisa tinggalkan MU bila Van de Beek masuk. “Apa kamu paham.kamu mengerti apakah yang saya pikir? Saya pikirkan Pogba dapat stop. Penerimaan itu menurut saya jika Pogba telah stop,” sebut Murphy.

Hari esok Paul Pogba di MU masih disangsikan. Tetapi, agen Pogba, Mino Raiola, belakangan ini, pemain Tim nasional Prancis itu tetap di Old Trafford panas musim ini.

Tetapi, Murphy tidak percaya itu akan berlangsung. “Saya tidak paham mengapa, suatu hal memberitahuku…” kata bekas pemain Liverpool itu.

“Saya ketahui ia dapat bermain untuk nomor enam, dalam peranan bertahan… tapi ia bukan pemain tengah bertahan semacam itu.”

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*