Nagita Slavina Masalah Raffi Ahmad: Lelaki Mode Dia… Tidak Dapat Disalahin

Nagita Slavina Masalah Raffi Ahmad: Lelaki Mode Dia… Tidak Dapat Disalahin

PKV Games – Babak paling berat Nagita Slavina dalam berumah tangga, waktu Raffi Ahmad membuat kekeliruan fatal. Tanpa ada menerangkan detil kekeliruan suami, kebesaran hati Nagita Slavina dites.

Siap maafkan atau menuntut pisah? Pada akhirnya, ibunda Rafathar Malik Ahmad maafkan untuk selamatkan rumah tangga yang baru seumur jagung. Nagita Slavina punyai fakta kuat.

“Saya tuch tetap memikir jika kita punyai pasangan, ia buat salah, itu salah kita . Jadi jika ia buat salah, tentu ada peran saya salah entahlah dimana, apa,” kata Nagita Slavina.

Baca Juga : Head to Head Arsenal versus Chelsea: Siapa yang Akan Juara Piala FA?

Nagita Slavina Masalah Raffi Ahmad: Lelaki Mode Dia… Tidak Dapat Disalahin

Nagita Slavina Masalah Raffi Ahmad: Lelaki Mode Dia… Tidak Dapat Disalahin

Nagita Slavina sampaikan ini waktu terlibat perbincangan dengan Daniel Mananta di video “Sebelum Menikah Dengan Raffi Ahmad, Nagita Meminta Panduan Dari Tuhan,” di kanal YouTube, mengudara Kamis (30/7/2020).

Saat itu, dia memikir Raffi Ahmad sudah mengaku kekeliruannya, jadi apa yang perlu dirubah dari rumah tangga ini? Waktu bertepatan, Nagita Slavina yakin pernikahan perlu loyalitas 100 %.

“Jika namanya telah loyalitas menikah itu di antara ya atau tidak, tidak dapat setengah-setengah. Jadi jika ya, ya lo istilahnya terima saja semua. Kelak terserah Yang Di Atas ingin membuatnya bagaimana,” ulasnya.

Bintang sinetron Di Sini Ada Setan mengatakan, waktu pacaran dengan Raffi Ahmad tidak berjalan lama. Dia pernah sangsi apakah benar Raffi Ahmad jodoh pemberian Si Khalik?

“Tiap malam saya sujud berdoa, ya Allah, jika memang ia memang jodoh saya dekatkan. Jika tidak, jauhi. Kok tidak dijauh-jauhin, bermakna ini takdir diberi sama Allah bagiku,” papar artis kelahiran 17 Februari 1988.

“Hingga kemudian nikah, tidak ada putar balik. Sedapat mungkin ditempuh sebab saya telah katakan ya,” paparnya. Buat Nagita Slavina, menikah ialah proses belajar. Lima tahun menikah dengan Raffi Ahmad, dia mulai menarik beberapa simpulan masalah bagaimana memperlakukan pasangan.

“Rupanya lelaki mode ia, sebagian besar lelaki itu tidak dapat didikte. Tidak dapat disalahin. Tidak dapat ngomong sama lelaki seperti begitu sebab ia tidak sempat beralih,” dia menerangkan.

Raffi Ahmad memberikan tambahan, “Lelaki semakin besar asumsinya dibanding nuraninya. Tetapi waktu wanita dapat sentuh hati nurani kita itu yang akan membuat… (lelaki beralih).”

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*