Nagita Slavina Takut Membuka HP Raffi Ahmad – Apa Faktanya?

Nagita Slavina Takut Membuka HP Raffi Ahmad – Apa Faktanya?

DominoQQ Online – Buat beberapa pasangan suami istri, buka hp keduanya kemungkinan ialah hal yang benar-benar biasa. Tetapi tidak dengan Nagita Slavina.

Ibu satu anak ini ternyata tidak sempat ingin ketahui alias kepo pada isi hp Raffi Ahmad. Nagita Slavina serta tidak tahu apa kata kode hp suaminya itu, sampai si anak memberikan tahunya.

“Tidak (tidak paham). Sempat diberitahu sama Rafathar ( sandidnya ) tetapi sekali juga saya tidak sempat membuka” kata Nagita Slavina, di YouTube Melaney Ricardo, Selasa (2/6/2020).

“Ya tahu dari Rafathar, tetapi saya tidak sempat ada tekad untuk ngebukanya, tidak ingin,” sambung pemilik nama komplet Nagita Slavina Mariana Tengker itu.

Baca Juga: Blackout Tuesday Jadi Trending – Apa Berarti?

Nagita Slavina Takut Membuka HP Raffi Ahmad - Apa Faktanya?

Nagita Slavina Takut Membuka HP Raffi Ahmad – Apa Faktanya?

Meskipun hp suaminya berada di dekatnya pada kondisi tidak terkunci sekali juga, Nagita Slavina malas membukanya benar-benar.

“Saya serta jika ada HP – nya nih depan saya kebuka ini, saya tutup ini ( dibalik tempatnya ). Contohnya diminta photo gunakan HP ia saya katakan, ‘Enggak, tidak perlu, gunakan HP gua aja’,” sebut Nagita Slavina.

Bintang serial Di Sini Ada Setan juga pada akhirnya ungkap fakta kenapa dia demikian takut buka HP Raffi Ahmad. Itu sebab dia hindari suatu hal yang tidak ingin dia melihat.

“Saya tidak senang nambah-nambahin pemikiran, pertanyaan-pertanyaan yang aneh-aneh. Jadi kita mending jauh dengan jaga diri sendiri,” tuturnya.

“Saya takut seperti mendadak ada yang keluar begitu, aduh saya tidak ingin kelak justru jadi teringat terus berantem. Prevention, jaga diri sendiri,” sambungnya.

Selanjutnya, Nagita Slavina termasuk juga istri yang meletakkan keyakinan penuh pada suaminya. Sekali juga si suami sebetulnya tidak mengatakan jujur.

“Ini opini saya ya, di waktu kita nikah dengan orang, kita ingin memiliki komitmen, kan jawabannya hanya, iya sama tidak. Contohnya ingin, ya yakin. Contohnya tidak yakin ya sampai g****k tidak akan lama,” jelas Nagita.

“Jika kita dengar perkataan orang, walaupun orang ini betul, terus kita ngomong nih, sampai kapan juga menurut saya namanya lelaki tidak akan ngaku. Tidak mungkin akan,” tambahnya.

Rumah tangga Nagita Slavina serta Raffi Ahmad pernah seringkali didera rumor tidak mengenakkan. Tetapi kedua-duanya sukses melaluinya serta hidup serasi sampai sekarang ini.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*