Nikita Willy Putus Cinta dari Indra Priawan

Nikita Willy Putus Cinta dari Indra Priawan

Situs Agen Poker Online – Nikita Willy akui telah tidak berpacaran dengan Indra Priawan Djokosoetono. Usainya jalinan itu karena Nikita ikuti pesan paling akhir si ayah, sebelum wafat.

Nikita Willy memang diketahui pernah merajut jalinan dengan Indra Priawan Djokosoetono yang disebut pemegang saham di PT Blue Bird Tbk (BIRD). Kedua-duanya diketahui sering berlibur bersama ke luar negeri.

Semacam apa ceritanya, baca info komplet cerita cinta Nikita Willy di bawah ini, dikumpulkan dari ‘Okay Bos’ Trans7, Selasa (9/6/2020).

Baca Juga : 3 WNI Diculik Perampok di Gabon Sukses Dibebaskan – Siapa Dalangnya?

Nikita Willy Putus Cinta dari Indra Priawan

Nikita Willy Putus Cinta dari Indra Priawan

Seperti dikutip dari pembicaraan panjang bersama-sama Nikita Willy dengan Raffi Ahmad dalam upload kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, tidak diduga jalinan yang terikat lumayan lama itu harus gagal.

“Mas Indra brother ku , Indra kekasihnya Niki, saya tidak tahu ini masih kekasih apa telah tidak. Tetapi kan kenangannya keliling dunia bersama dan sebagainya, apa ini perkataan dari mendiang ayah kamu membuat kamu ragu. Saya dengar-dengar isu kamu lagi renggang sama Indra?,” bertanya Raffi.

“Bukan isu, barusan baru cocok habis iklan saya kasih tahu,” jawab Nikita.

Duka dalam dirasa oleh Nikita Willy pada pagi hari waktu ketahui si ayah terkasih harus kembali pada pangkuan Si Pencipta. Seputar jam 05.19 WIB, Henry Willy Syam wafat pada Rabu (6/5/2020) kemarin.

Sebelum kembalinya si ayah, Nikita masih ingat benar pesan paling akhir yang dikatakan. Ia ingin putri pertama kalinya itu tidak berpacaran.

“Amanah papaku jangan pacaran, jadi memang saat ini saya tidak ada posisi dengan siapa juga,” tutur Nikita.

Nikita Willy saat ini mempunyai konsep baru. Kembali lagi memiliki posisi ‘single’ atau jomblo, ia ingin memperoleh figur yang pas serta serius.

Tanpa ada lewat perjalanan panjang untuk pasangan kekasih, kesempatan ini Nikita akui ingin dapat mendapatkan tambatan hati untuk seumur hidup.

“Jadi saat ini saya tidak ada posisi dengan siapa juga. Jadi kelak jika misalnya ada bertemu jodohnya langsung menikah saja,” jelas Nikita.

Sesudah ayah terkasih wafat, ada kemauan pada diri Nikita untuk memperbaiki diri bertambah lebih baik. Diutarakan oleh Raffi, jika Nikita masih setahap berupaya mengaplikasikan amanah dari si ayah.

“Sesudah papanya wafat ia langsung mengubah, Alhamdulillah saat ini ada perkembangannya. Ia ingin dengarkan amanah dari ayahnya, jika betul ada yang ingin serius langsung menikah,” kata Raffi.

“Aamiin,” jawab Nikita.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*