Pablo Benua Belum Daftarkan Talak Pisah dengan Rey Utami ke Pengadilan Agama

Pablo Benua Belum Daftarkan Talak Pisah dengan Rey Utami ke Pengadilan Agama

DominoQQ – Pasangan Pablo Benua serta Rey Utami memberi pengakuan yang mengagetkan di account Instagram kepunyaannya belakangan ini. Disebut Pablo akan menceraikan si istri.

Walau sebenarnya, sekarang ini Pablo Benua serta Rey Utami tengah jalani hukuman karena masalah vlog ikan asin.

Pablo Benua menyerahkan permasalahan ini pada kuasa hukumnya, Sakti Manurung SH untuk mengatasinya.

“Per 16 Juli tempo hari saya dipilih Pablo untuk kuasa hukum beliau berkaitan rumah tangganya yang sedang ramai dibicarakan dengan Rey Utami. Selama ini tuntutan belum saya daftarkan ke Pengadilan,” kata Sakti di Jakarta, Jumat (17/7/2020).

Baca Juga : Android serta iOS Akan Kehadiran 117 Emoji Baru

Pablo Benua Belum Daftarkan Talak Pisah dengan Rey Utami ke Pengadilan Agama

Pablo Benua Belum Daftarkan Talak Pisah dengan Rey Utami ke Pengadilan Agama

Sakti beralasan belum mendaftar tuntutan pisah client-nya ialah sebab dianya yang mengenali baik Pablo serta Rey. Dia ingin terlebih dulu berusaha menengahi kedua-duanya supaya tidak berlangsung perpisahan.

“Saya ketahui mereka berdua ciri-khasnya orang yang baik. Seperti yang kita ketahui rumah tangga mereka sejauh ini serasi, tidak ada bercekcok. Serta satu hal yang saya kehendaki perdamaian ini sebab mereka punyai anak serta jika perpisahan ini berlangsung anak yang bisa menjadi korban,” katanya.

Disinggung tentang fakta Pablo mendadak saja mempunyai kemauan untuk berpisah, Sakti menjelaskan jika hal tersebut bermula dari jumlahnya fitnah yang menggempur rumah tangga client-nya.

“Fakta Pablo menuntut Rey Utami ini awalannya muncul perkataan-omongan atau fitnah yang masuk dalam telinga mereka berdua dari sana lah awal munculnya bercekcok yang menyebabkan emosi client saya,” kata Sakti.

Dipercaya Sakti, permasalahan yang ditemui Pablo Benua serta Rey Utami bukan hal yang tidak dapat dibahas.

“Jadi menurut saya ini bukanlah persoalan yang besar. Ini hanya ego saja, emosi dari kedua pihak yang pada akhirnya tercetus lah dari saudara Pablo yang diupload di Instagramnya oleh admin beliau,” sambungnya.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*