Pep Guardiola Bersedih – Ibunda Wafat Dunia sebab Virus Corona

Pep Guardiola Bersedih – Ibunda Wafat Dunia sebab Virus Corona

Ibunda manager Manchester City, Pep Guardiola, Dolors Sala Carrio, wafat pada Senin (6/4/2020), sesudah terkena virus corona. Dolors wafat pada umur 82 tahun.

Info duka itu dikatakan official Manchester City lewat pengakuan sah club. ” Keluarga besar Manchester City bersedih atas info wafatnya ibu dari Pep Guardiola, Dolors Sala Carrio, di Manresa, Barcelona, sesudah terkena virus corona. Ia berumur 82 tahun, ” catat Manchester City lewat pengakuannya.

” Tiap orang yang berkaitan dengan club ini mengirim simpati yang ikhlas pada situasi duka ini untuk Pep, keluarga, serta semua rekan-rekan mereka, ” tambah faksi Manchester City.

Baca Juga : 5 Kekurangan Virus Corona yang Dapat Digunakan untuk Hindari Penyebaran

Pep Guardiola Bersedih - Ibunda Wafat Dunia sebab Virus Corona

Pep Guardiola Bersedih – Ibunda Wafat Dunia sebab Virus Corona

Dolors pernah menikah dengan ayah Guardiola, Valenti, adalah ibu dari dua kakak wanita Guardiola serta seorang adik laki-lakinya, Pere, yang disebut agen pemain sepak bola.

Sang ibu jadi saksi hidup keberhasilan Pep Guardiola waktu jadi pemain, khususnya bersama-sama Barcelona. Waktu itu, Guardiola sukses memenangkan enam gelar La Liga dan Piala Champions.

Dolors melihat sang putra waktu mendulang keberhasilan besar untuk manager Barcelona, sebelum pindah ke Bayern Munchen serta saat ini jadi manager Manchester City.

Pep Guardiola Bersedih – Ibunda Wafat Dunia sebab Virus Corona

Spanyol adalah salah satunya negara di Eropa yang terpengaruh kronis wabah virus corona. Negara lain yang terkena pukulan besar pandemi COVID-19 diantaranya Italia serta Inggris.

Pep Guardiola sudah berperan dalam usaha Spanyol mengatasi pandemi virus corona. Bulan kemarin, Pep Guardiola memberi sumbangan 1 juta euro ke Yayasan Angel Soler Daniel Foundation untuk melawan COVID-19.

” Pep Guardiola memberi bantuan sejumlah 1 juta euro ke Yayasan Angel Soler Daniel untuk penuhi keperluan peralatan medis untuk perlakuan wabah virus corona, ” kata perwakilan yayasan itu.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*