Pesan Haru Hana Kimura untuk si Ibu sebelum Bunuh Diri

Pesan Haru Hana Kimura untuk si Ibu sebelum Bunuh Diri

PKV Games : Kepolisian Metropolitan Tokyo mendapatkan beberapa pesan tulisan tangan punya almarhum Hana Kimura di apartemen pribadinya di Koto Ward, Tokyo, Jepang, pada 25 Mei yang lalu.

Dalam salah satunya pesan bunuh diri yang diketemukan di ruangan tamu tempat tinggalnya, Hana mengucapkan terima kasih pada si ibu, bekas pegulat Kyoko Kimura. “Terima kasih sebab sudah melahirkanku,” tuturnya seperti diambil dari Japan Times, Rabu (27/5/2020).

Hana Kimura alami henti jantung waktu diketemukan petugas terbujur di atas tempat tidur tempat tinggalnya, pada 23 Mei 2020, seputar jam 03.30 JST. Ia selanjutnya dibawa ke rumah sakit serta dipastikan wafat disana.

Baca Juga : Siap Jalankan New Normal – Jokowi Meminta Korps-nya Cek Persiapan Wilayah Kontrol Covid-19

Pesan Haru Hana Kimura untuk si Ibu sebelum Bunuh Diri

Pesan Haru Hana Kimura untuk si Ibu sebelum Bunuh Diri

Berdasar info petugas, pintu rumah bintang Terrace House itu tertutup waktu mereka datang di tempat insiden. Tetapi ada tulisan mengeluarkan bunyi ‘Ada gas beracun’ tertempel di pintu itu.

Waktu petugas masuk ke rumah, mereka mendapatkan botol bahan kimia terkapar disamping tempat tidur Kimura. Anggapan faksi kepolisian, ia berupaya mencampurkan beberapa bahan kimia untuk membuahkan gas beracun.

Hana Kimura alami cyberbullying sesudah meluapkan amarahnya pada salah satunya bintang Terrace House, pada Maret yang lalu. Hal tersebut berlangsung sesudah pria itu tidak menyengaja membersihkan salah satunya baju gulat mahal kepunyaannya.

Sesudah insiden itu, Hana Kimura selanjutnya terima beberapa tanggapan jahat dari warganet, seperti ‘Semua orang akan suka bila kau cepat mati’ atau ‘Jangan sempat lagi tampil di TV’.

Di hari kematiannya, Hana Kimura pernah mengupload kicauan di Twitter mengeluarkan bunyi, “Tiap hari, saya memperoleh nyaris 100 tanggapan jahat yang membuatku terluka.”

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*