Potret Cantik Cinta Laura Gunakan Masker Kain Motif Batik

Potret Cantik Cinta Laura Gunakan Masker Kain Motif Batik

Menggunakan masker sekarang harus buat tiap orang untuk mencgah penyebaran COVID-19, Untuk warga, disarankan untuk memakai masker kain untuk menahan kelangkaan masker bedah untuk tenaga medis.

Ajakan memakai masker kain kelihatannya telah dilaksanakan sejumlah besar warga, diantaranya aktris cinta Laura. Aktris cantik satu ini seringkali bagikan aktivitasnya sepanjang karantina diri, seperti berjemur serta masih melakukan aktivitas fisik, dan produktif.

Tetapi, kesempatan ini, aktris berumur 26 tahun itu bagikan potret dianya memakai masker kain di account Instagram pribadinya, @claurakiehl.

Baca Juga : Daftar 12 Perawat Wafat Berkaitan Corona COVID-19

Potret Cantik Cinta Laura Gunakan Masker Kain Motif Batik

Bersama-sama sang ayah, Cinta Laura menunjukkan photo sekalian kenakan masker kain. Menariknya, masker kain yang dikenai Cinta bermotif batik yang menggemaskan sekali. Masker kain itu adalah hasil produksi rumah model Bateeq.

Potret Cinta Laura memakai masker kain motif batik itu juga mendapatkan tanggapan positif dari netizen. Dapat dibuktikan, photo upload Cinta mendapatkan 134. 725 like serta komentar positif dari netizen.

@arini3443 : Good cinta and daddy❤️❤️❤️❤️❤️❤️

@iwanlegendlolo : 👍👍 geulis #dirumahaja

@ayra_dayat : Cute!

@adie_kenji : Beautiful soul and generous women ! ❤️❤️❤️❤️💚💜 GBU @claurakiehl

Awalnya, Juru Bicara Perlakuan COVID-19, Achmad Yurianto menjelaskan, masker kain pada intinya cukup efisien dipakai membuat perlindungan diri terkena COVID-19. Sebab virusnya disebarkan dari tetesan droplet ketika orang yang sakit bersin, batuk, serta bicara.

Potret Cantik Cinta Laura Gunakan Masker Kain Motif Batik

” Jika sangat terpaksa keluar dari rumah harus menggunakan masker, masker kain juga lebih dari 60 % efisien untuk menahan penyebaran, ” papar Yuri, dalam pertemuan wartawan daring ” Up-date COVID-19 ” di Graha BNPB, Jakarta, baru saja ini.

Kepatuhan serta kedisiplinan membuat perlindungan diri dari terjangkiti COVID-19, tidak cuma masalah masalah menggunakan masker. Ditekankan Yuri, rutinitas menggunakan masker ini harus tetap diimbangi oleh kepatuhan serta dengan cara disiplin lakukan rutinitas yang lain.

Dari mulai rajin membersihkan tangan sepanjang minimum 20 detik, masih isolasi mandiri di dalam rumah tidak pergi ke mana juga ditambah lagi sampai mudik, serta tentunya jaga jarak saat lakukan contact sosial dengan seseorang.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*