Premier League Akan Kembali lagi Digelontorkan Beberapa Minggu Lagi

Premier League Akan Kembali lagi Digelontorkan Beberapa Minggu Lagi

Bandar Bola Online – Satu berita bahagia tiba buat beberapa kalian fans Premier League. Pertandingan kelas paling tinggi Inggris itu diberitakan akan selekasnya diadakan kembali lagi dalam beberapa minggu ke depan.

Sama yang telah diketahui, Premier League dibekukan sesaat semenjak pertengahan Maret waktu lalu. Ini karena epidemi virus corona yang tengah menjalar di Inggris, hingga tidak sangat mungkin untuk meneruskan pertandingan.

Sampai sekarang belum juga ada kepastian tentang kapan Premier League akan digelontorkan kembali lagi. Serta ada beberapa isu yang menjelaskan jika pertandingan ini mempunyai potensi diurungkan sebab epidemi virus corona di Inggris yang semakin kronis.

Baca Juga : Pasien Positif Corona DKI Makin bertambah Jadi Keseluruhan 3.746

Premier League Akan Kembali lagi Digelontorkan Beberapa Minggu Lagi

Premier League Akan Kembali lagi Digelontorkan Beberapa Minggu Lagi

The Sun mengakui jika penantian beberapa fans sepakbola Inggris akan selekasnya usai. Pasalnya Premier League akan kembali lagi digelontorkan dalam hitungan beberapa minggu lagi.

The Sun mengakui jika beberapa pejabat Premier League serta Klub-Klub EPL akan meneruskan Premier League dengan situasi tanpa ada pemirsa.

Penyelenggaraan kembali lagi EPL ini telah diumumkan ke Pertama Menteri Inggris, Boris Johnson. Johnson tidak larang penyelenggaraan kembali lagi EPL tetapi dia minta operator Liga melakukan komunikasi dengan intensif pada tubuh Olahraga Inggris serta Kementrian berkaitan.

Premier League nanti akan mengaplikasikan prosedur ketat untuk menahan penebaran virus corona di lapangan. Nanti semua staff serta pemain akan memperoleh uji corona periodik dimana mereka diharap mengaplikasikan Physical Distancing.

Untuk efek dari diteruskannya EPL tanpa ada pemirsa, karena itu proses tayangan EPL kelak akan alami sedikit perkembangan.

Premier League Akan Kembali lagi Digelontorkan Beberapa Minggu Lagi

Bila awalnya Premier League umumnya besar ditayangkan di Televisi-Televisi berbayar, karena itu nanti Premier League akan ditayangkan di kanal publik yang tidak berbayar.

Perkembangan aliran penyiaran ini diinginkan membuat beberapa fans EPL dapat terus melihat laga team mereka di dalam rumah tanpa ada perlu melihat di dalam rumah tetangga yang abonemen tv berbayar.

Berdasar laporan itu, sekarang Premier League tengah kerja keras membuat prosedur untuk meneruskan kembali lagi Premier League.

Bila prosedur ini telah disepakati lembaga-lembaga berkaitan, karena itu beberapa minggu ke depan gelaran EPL akan dilanjtukan kembali lagi.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*