Premier League Comeback – Chelsea Diperkirakan Tidak berhasil Maju ke Liga Champions

Premier League Comeback – Chelsea Diperkirakan Tidak berhasil Maju ke Liga Champions

Judi Bola – Chelsea akan kesusahan menjaga tempat mereka di tempat empat besar saat Premier League kembali lagi berguling. Itu adalah perkiraan dari bekas pemain Arsenal Charlie Nicholas.

Team bimbingan Frank Lampard sekarang ini ada di zone kwalifikasi Liga Champions. Mereka unggul tiga point dari Manchester United yang ada di tempat ke-5 dengan sembilan laga sisa.

Perform Chelsea sendiri benar-benar mencemaskan sebelum musim disetop karena virus Corona. Mereka cuma mendapatkan dua kemenangan dalam tujuh laga paling akhir di Premier League.

Baca Juga : Selandia Baru Bebas Covid-19 – Masyarakat Bisa Melakukan aktivitas Normal mulai 9 Juni

Premier League Comeback - Chelsea Diperkirakan Tidak berhasil Maju ke Liga Champions

Premier League Comeback – Chelsea Diperkirakan Tidak berhasil Maju ke Liga Champions

Premier League saat ini akan kembali lagi diteruskan tanpa ada kedatangan pemirsa sesudah hiatus semasa 10 minggu. Chelsea akan hadapi Aston Villa dengan keinginan dapat amankan tempat di zone Liga Champions.

Liverpool serta Manchester telah pasti maju ke Liga Champions musim depan sebab unggul jauh dari tempat ke-3. Disamping itu, Leicester City punyai peluang yang besar sekali untuk amankan tempatnya sekarang ini.

“Saya anggap tidak ada kebimbangan jika Liverpool serta Manchester City sangat jauh,” kata Nicholas pada Sky Sports.

“Leicester City masih dapat dikejar, mereka mempunyai pertandingan-pertandingan susah ke depan, tidak ada kebimbangan mengenai itu, tapi mereka ada dalam tempat yang sangatlah baik.”

Tetapi, narasi yang lain akan dirasakan Chelsea. Nicholas tidak percaya jika The Blues bisa amankan tempat empat besar di akhir musim kelak.

“Chelsea disangsikan sebab pemain muda mereka akan disegarkan serta kesemua orang memikir mereka akan bersambung,” kata Nicholas.

“Tetapi terkadang pemain muda betul-betul menyukai pemirsa sebab mereka tidak mempunyai rasa takut, jadi saya pikirkan karenanya, Chelsea benar-benar rawan.”

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*