PSG Sediakan Upah Rp12 Miliar per Minggu untuk Neymar

PSG Sediakan Upah Rp12 Miliar per Minggu untuk Neymar

PSG siap menyingkirkan Barcelona yang tengah mengincar pemain andalannya, Neymar. Club kaya raya asal Ligue 1 itu siap memberi upah Rp12 miliar pada Neymar.

Barcelona jadikan Neymar untuk sasaran penting pada musim 2020/2021 mendatang. Pemain dari Brasil itu dipercaya akan jadi figur yang baik untuk gantikan peranan Lionel Messi di hari esok.

Lionel Messi sendiri yang memberikan pendapat pada Barcelona untuk beli Neymar. Lionel Messi serta Neymar -juga Luis Suarez- sempat bermain bersama-sama dan memberi banyak gelar penting pada Barcelona.

Baca Juga : Vietnam Tanpa ada Masalah Positif Corona dalam 4 Hari Berturut-turut – Rupanya Ini Strateginya

PSG Sediakan Upah Rp12 Miliar per Minggu untuk Neymar

Barcelona membuat manuver untuk dapat bawa pulang Neymar ke Camp Nou pada awal musim 2019/2020 kemarin. Namun, presiden Jose Maria Bartomeu dipandang tidak serius dalam membuat penawaran.

Neymar sudah cetak 105 gol dari 186 pertandingan bersama-sama Barcelona pada periode 2013 sampai 2017. Catatan itu yang membuat Barcelona ingin memperoleh kembali lagi bekas pemain Santos yang mereka terlepas pada pada harga 222 juta euro.

Namun, diambil dari ahli transfer sepak bola Eropa, Nicolo Schira, PSG tidak melepas Neymar ke Barcelona. Meskipun mereka memperoleh penawaran tambahan mahal dari Barcelona.

PSG siap menyingkirkan Barcelona dari pemikiran Neymar. Salah satunya langkah yang akan digunakan PSG dengan memberi kontrak besar pada pemain 28 tahun. PSG siap memberikan upah besar untuk Neymar.

PSG Sediakan Upah Rp12 Miliar per Minggu untuk Neymar

Neymar akan disodori kontrak lima tahun dengan nilai 38 juta euro per tahun. Berarti, Neymar akan mendapatkan bayaran 640 ribu pounds per minggu atau seputar Rp12 miliar dari PSG bila terima kontrak baru itu.

Barcelona sendiri sedang membuat gagasan untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou. Salah satunya langkah yang akan mereka menempuh dengan mempertaruhkan tiga pemain mereka ke PSG.

Laporan dari Sportsmole mengklaim jika tiga pemain itu ialah Samuel Umtiti, Jean-Clair Todibo serta Ousmane Dembele. Barca mengharap dengan melepas tiga pemain ini, PSG bersedia melepas Neymar ke Camp Nou.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*