Raffi Ahmad Masih Puji Masakan Nagita Slavina Walaupun Tidak Enak

Raffi Ahmad Masih Puji Masakan Nagita Slavina Walaupun Tidak Enak

Nagita Slavina menyibukkan diri dengan memasak untuk suaminya, Raffi Ahmad. Kesempatan ini dia membuat dessert tiramisu.

Sesudah dibikin, Nagita Slavina menyediakan tiramisu itu pada Raffi Ahmad, untuk dicicip. Ibu satu anak itu saat itu juga kuatir, apa masakannya enak atau mungkin tidak.

” Sepertinya sich tidak enak ya. Saya yang buat 1/2 mati sampai keringetan gue, ” kata Nagita Slavina pada suaminya di Vlog yang diupload pada Kamis (16/4/2020).

Dengan ketertarikan Raffi Ahmad mencicipinya. Dia mencicipi sesaat, lalu meredam tawa. Lihat reaksi suaminya, bintang film Suster Ngesot Urban Legend ini dengan rasa-rasanya.

Baca Juga : Ketentuan IMEI Berlaku 18 April – Ini Nasib Hp Black Market

Raffi Ahmad Masih Puji Masakan Nagita Slavina Walaupun Tidak Enak

Pembawa acara berumur 32 tahun itu lalu memaksakan istrinya untuk turut mencicip. Tetapi Nagita Slavina pernah menampik berulang-kali.

” Tidak sayang, enak, sini cobain, jujur kamu rasain. Saya kelak akan ngomong jujur. Enak sayang, cobain nih, agar kamu paham.kamu mengerti rasa-rasanya. Kelak kan saya akan ngomong jujur. Enak, ” tuturnya.

” Tidak enak ya? ” sebut Nagita Slavina. Selang beberapa saat dia menyerah, serta mencicip tiramisu bikinannya dengan suapan Raffi Ahmad.

” Tidak enak, ” papar Nagita Slavina dengan muka datar.

Walau rasa-rasanya tidak cocok keinginan, tetapi bintang film Love Is Cinta ini masih menghargai masakan istrinya itu. Menurut dia, masih ada elemen kurnya yang dapat selamatkan rasa.

Raffi Ahmad Masih Puji Masakan Nagita Slavina Walaupun Tidak Enak

” Enak. Jika saya makan yang putihnya saja, enak. Hanya jika makan yang kopinya saja keselek nih saya. Mengapa ya, sangat banyak ini, ” katanya dengan cara jujur.

Warganet juga beri pujian Raffi Ahmad yang masih menghormati masakan istrinya.

” Enak gak enak harus dipuji agar nanti jika ingin buat lagi lebih semangat lagi. Raffi menghormati istrinya. Tetep ingin makan entahlah bagaimana rasa-rasanya, serta habis, sip, ” kata salah satunya wqarganet.

” Senang sekali kalau rafi muji masakannya gigi, keliatan sekali menghormati usaha istrinya, enak gak enak tentu katakan enak, trs tetap ngeyakinin gigi kalau masakannya itu enak, ” lebih yang lain.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*