Real Madrid Juara Liga Spanyol – Ini Kata Lionel Messi

Real Madrid Juara Liga Spanyol – Ini Kata Lionel Messi

Agen Poker Online – Kapten Barcelona, Lionel Messi mengikhlaskan titel juara Liga Spanyol 2019/20 jatuh ke tangan Real Madrid. Menurut dia, Real Madrid wajar didapuk jadi juara.

“Saya anggap Real Madrid lakukan apakah yang semestinya mereka kerjakan. Mereka bermain baik semenjak pertandingan diawali lagi,” kata Messi seperti dikutip Sportskeeda.

Minggu ke-37 La Liga Spanyol mejadi minggu penahbisan Real Madrid untuk juara Liga Spanyol. Los Galacticos jadi jawara sesudah menang 2-1 atas Villarreal, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB.

Baca Juga : Pasien Pulih Covid-19 di Depok Paling tinggi Se-Jabar serta Nasional

Real Madrid Juara Liga Spanyol - Ini Kata Lionel Messi

Real Madrid Juara Liga Spanyol – Ini Kata Lionel Messi

Kemenangan Real Madrid atas Villarreal terbentuk karena 2 gol Karim Benzema pada menit 29 serta penalti pada menit 77. Sesaat, 1 gol Villarreal diciptakan Iborra (83′).

Real Madrid sekarang ini kantongi 86 point. Dari 37 partai, mereka menang 26 kali, seimbang 8 kali, serta kalah 3x.

Di lain sisi,, Barcelona ada di tempat ke-2 dengan 79 point. Lionel Messi dkk. kantongi 24 kemenangan, 7 hasil seimbang, serta 6 kekalahan.

Pada dini hari barusan, Barcelona dengan cara mengagetkan kalah 1-2 dari Osasuna. Akhirnya, team bimbingan Quique Setien itu tidak mungkin memburu catatan point Real Madrid.

Messi mengaku pertandingan menantang Osasuna tidak gampang. Tetapi pemain dari Argentina itu tidak memikir teamnya wajar kalah.

“Saya tidak memikir kami harus kalah, tapi kami ketahui jalannya laga bakal jadi apa. Kami ketahui kami harus bersabar mendapatkan sela,” tuturnya akhiri.

Hasil Liga Spanyol Dini hari

Jumat 17 Juli 2020

Athletic Bilbao 0-2 Leganes

Barcelona 1-2 Osasuna

Real Betis 1-2 Deportivo Alaves

Celta Vigo 2-3 Levante

Getafe 0-2 Atletico Madrid

Real Mallorca 1-2 Granada

Real Madrid 2-1 Villarreal

Real Sociedad 0-0 Sevilla

Valencia 1-0 Espanyol

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*