Ridwan Kamil Junjung Proses Hukum Ferdian Paleka

Ridwan Kamil Junjung Proses Hukum Ferdian Paleka

BANDARQQ – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, sayangkan aksi tidak terpuji YouTuber Ferdian Paleka dengan membuat video prank yang memberi pertolongan berbentuk sampah serta batu pada beberapa transpuan. Tidak cuma sayangkan, serta Kang Emil, demikian biasa dipanggil marah dengan tingkah Ferdian Paleka.

” Saya menyesalkan serta mengutuk keras beberapa tindakan amoral antar manusia yang dilaksanakan oleh YouTuber itu dengan content yang menghinakan, ” kata Emil, di Cimahi, Selasa (5/5/2020).

Baca Juga : Pembunuhan Sadis di Komplek Cemara Asri Medan

Ridwan Kamil Junjung Proses Hukum Ferdian Paleka

Ridwan Kamil Junjung Proses Hukum Ferdian Paleka

” Saya dengan cara pribadi memberikan dukungan aksi hukum yang disampaikan serta sedang dilakukan tindakan, ” katanya.

Emil memberikan tambahan, bulan suci Ramadan jadi momen untuk tingkatkan beribadah, akhlak, serta soliditas dengan menolong masyarakat terpengaruh Covid-19.

Dia juga mengharap pemuda Jawa barat semakin kreatif dalam membuat content serta menebarkan beberapa hal positif, khususnya ditengah-tengah epidemi Covid-19.

” Semoga itu ialah contoh terjelek dari karakter manusia, pada masyarakat Jawa barat terutamanya milenial serta generasi Z, jangan ditiru. Kreatif-lah dengan positif, bukan kreatif dengan beberapa konten negatif atau mengejek sama-sama manusia, ” tuturnya.

SEMOGA CEPAT KETANGKAP DAN DI PROSES MANUSIA YANG TIDAK BERADAB INI !!!

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*