Rossa Tidak Mudik Sebab Epidemi Corona Covid-19

Rossa Tidak Mudik Sebab Epidemi Corona Covid-19

Situs Poker Online – Rossa tidak bisa tutupi kesedihannya karena rayakan Idulfitri 2020 di Jakarta saja. Umumnya, pelantun “Tegar” serta “Begitu Cinta” itu mudik ke kampung halaman di Sumedang, Jawa Barat.

Menyembuhkan kangen sebab tidak bisa pulang kampung, Rossa mengupload photo bersama-sama putranya, Rizky Langit Ramadhan. Dalam photo itu, pemilik album Sekarang serta Kembali lagi kenakan atasan putih lengan panjang tanpa ada motif.

Rossa kenakan kerudung longgar cokelat serta celana panjang berwarna seirama. Sesaat Rizky Langit Ramadhan gunakan pakaian koko cokelat jelas polos serta celana panjang pendek cokelat tua.

Baca Juga : Pesan Idul Fitri Sekjen PBB: Kebersamaan serta Persatuan Waktu Wabah Corona COVID-19

Rossa Tidak Mudik Sebab Epidemi Corona Covid-19

Rossa Tidak Mudik Sebab Epidemi Corona Covid-19

Tersenyum memandang camera, Rossa sharing melalui posisi teks. “Kita berdua ucapkan selamat Idul Fitri untuk semua,” catat vokalis kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 pada Minggu (24/5/2020) pagi hari.

Rossa melontarkan empati serta semangat pada mereka yang tidak mudik Lebaran tahun ini. “Yang tidak mudik, bermakna berkorban untuk kesehatan serta keselamatan keluarga, tidak apa-apa, ya. Kita tahan rasa kangen serta susah,” berikan tahunya.

Rossa optimis tahun kedepan, situasi Indonesia lebih bagus. Lebaran serta adat sungkem bisa dikerjakan kembali lagi. “Insyaallah diberi waktu yang lebih bagus untuk sama-sama berangkulan. Mudah-mudahan sehat semua ya teman2, minta maaf lahir serta batin,” sambung bintang sinetron Dua Bagian Mata Uang.

Di pengujung posisi teksnya, Rossa akui rindu orangtua. “Benar-benar, saya kangen mama papah,keluarga serta Sumedangku terkasih,” ujarnya sambil membubuhkan emotikon air mata berlinang, sinyal hati, serta tangan menjura.

Lebih dari pada 87 ribu orang kirim sinyal hati untuk upload ini. Beberapa ratus warganet termasuk juga rekanan sama-sama aktris memberi komentar di kolom.

Diantaranya bekas VJ MTV yang vokalis, Shanty. “Minal Aidzin Walfaidzin ya. Maafkan semua kata serta aksi yang khilaf ya, Chaaa,” cetus pelantun “Cuma Beri pujian” serta “Oh Kasih.”

Vokalis Audrey Tapiheru menimpali, “Selamat idul fitri teteh kecintaan serta rizky.” Beberapa warganet yang tidak mudik sharing pada Rossa di kotak kometar.

“Lagi nangis sama keluarga di Jakarta sebab tidak dapat pulang ke Subang. Sehat terus teh ocha Minta maaf lahir batin,” keluh seorang warganet dengan emotikon muka menangis.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*