Roy Keane Ucap Solskjaer Tidak Semakin Bagus dari Frank Lampard

Roy Keane Ucap Solskjaer Tidak Semakin Bagus dari Frank Lampard

BandarQQ – Bekas kapten Manchester United, Roy Keane, memandang performa Ole Gunnar Solskjaer tidak lebih bagus dari Frank Lampard pada musim 2019/2020. Roy Keane punyai fakta atas penilaian itu.

Frank Lampard dipilih untuk manager Chelsea pada awal musim 2019/2020. Buat Lampard, ini ialah musim kedua-duanya untuk manager serta pertama di Premier League. Awalnya, ia melatih Derby County.

Disamping itu, ini ialah musim ke-2 Solskajer bersama-sama United. Ia menggantikan pekerjaan Jose Mourinho pada tengah musim 2018/2019 kemarin. Solskjaer punyai pengalaman semakin panjang.

Baca Juga : Android 11 Rupanya Masih Punyai Nama Dessert – Apa Itu?

Roy Keane Ucap Solskjaer Tidak Semakin Bagus dari Frank Lampard

Roy Keane Ucap Solskjaer Tidak Semakin Bagus dari Frank Lampard

Di akhir musim, Solskjear dapat bawa United ada di tempat ke-3 klassemen Premier League. Sedang, Lampard bersama-sama Chelsea ada di tempat ke-4. Ke-2 team cuma tertaut beda gol saja.

Solskjaer memang bawa United ada di atas Chelsea pada klassemen akhir Premier League musim 2019/2020. Tetapi, menurut Roy Keane, tempat klassemen itu tidak dapat jadi ukuran siapa lebih bagus.

“Frank Lampard sudah lakukan pekerjaan yang lebih bagus, saya harus menjelaskan itu,” sebut Roy Keane diambil dari Sky Sports.

“Saya memang mengharap mereka akan berkompetisi disana, tapi dengan mereka bermain, performa mereka, serta langkah Lampard menyesuaikan secara cepat,” tambah Roy Keane.

Satu point lagi yang menurut Roy Keane memperlihatkan Lampard lebih baik dari Solskjaer ialah formasi pemain. Lampard tidak berbelanja pemain baru pada musim ini serta Solskajer datangkan lima pemain baru.

“Ia membuat banyak ketetapan penting serta melambungkan beberapa pemain muda yang bagus,” kata Roy Keane.

Roy Keane takjub dengan kekuatan Lampard dalam membuat tim dengan sumber daya yang ada. Walaupun belum tampil persisten pada musim 2019/2020 ini, meluncur ke pertandingan final Piala FA jadi catatan penting buat Lampard.

“Mereka finish di empat besar serta pastinya jika mereka dapat jadi juara Piala FA, karenanya benar-benar mengagumkan. Ini ialah cara besar buat Chelsa,” kata Roy Keane.

Pada pertandingan semi-final Piala FA, Chelsea menaklukkan Manchester United dengan score 3-1. Pada final Piala FA, The Blues akan bertemu Arsenal pada pertandingan yang diadakan di Wembley.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*