Ryan Giggs – Setia di Manchester United tetapi Selingkuh dengan Adik Ipar

Ryan Giggs – Setia di Manchester United tetapi Selingkuh dengan Adik Ipar

Kesetiaan Ryan Giggs bersama-sama Manchester United telah tak perlu disangsikan lagi. Setan Merah jadi salah satu club profesional yang sempat dibela Ryan Giggs saat masih aktif untuk pemain sepak bola.

Ryan Giggs memang mengawali karirnya di level junior bersama-sama Manchester City. Tetapi, semenjak 1987, ia geser ke United. Mulai sejak itu juga Ryan Giggs belum pernah berpaling dari club yang bertempat di Old Trafford.

Ryan Giggs jadi salah satunya pemain penting dalam riwayat Manchester United. Ryan Giggs jadi pemain dengan tampilan paling banyak di United selama hidup [963]. Ryan Giggs cetak 168 gol untuk Setan Merah.

Semenjak promo ke team penting pada 1990, Ryan Giggs terus bermain untuk United sampai pensiun pada 2014 kemarin. Ryan Giggs benar-benar setia dengan United, tapi dalam kisah rumah tangganya, Ryan Giggs sempat berselingkuh.

Cerita perselingkuhan Ryan Giggs mulai terendus media Inggris pada 2011 kemarin. Pria awal Wales itu punyai jalinan gelap dengan Natasha. Jalinan gelap mereka telah terikat untuk waktu yang lama.

Baca Juga : Pak Kepala desa Mesum Perkosa Masyarakatnya Waktu Penyemprotan Disinfektan

Ryan Giggs - Setia di Manchester United tetapi Selingkuh dengan Adik Ipar

Ryan Giggs – Setia di Manchester United tetapi Selingkuh dengan Adik Ipar

Menariknya, Natasha bukan figur yang asing dalam keluarga Ryan Giggs. Karena, Natasha ialah istri dari adik kandung Ryan Giggs yaitu Rhodri. Jadi, Natasha ialah adik ipar Ryan Giggs.

Serta, diambil dari The Sun, Natasha sempat membuat pernyataan bila ia memiliki kandungan anak dari Ryan Giggs. Tetapi, muatan itu harus digugurkan sebab ia selekasnya jalani pernikahan dengan Rhdri.

Tidak cuma sekali, Ryan Giggs sempat juga dirumorkan punyai jalinan gelap dengan Imogen Thomas. Ia ialah seorang mode serta jurnalis asal Wales. Walau sebenarnya, saat itu Ryan Giggs telah menikah dengan Stacey Cooke.

Ryan Giggs serta Stacey Cooke menikah pada 7 September 2007.

Jalinan Ryan Giggs serta Stacey Cooke pada akhirnya gagal pada 2017 kemarin. Salah satunya pemicunya, Ryan Giggs kembali lagi selingkuh. Jalinan cinta Ryan Giggs serta Stacey Cooke memiliki dua orang anak.

Sesudah perselingkuhan dengan Natasha sepanjang delapan tahun terkuat, Ryan Giggs kembali lagi disebutkan selingkuh pada 2016. Kesempatan ini, Ryan Giggs disebutkan punyai jalinan gelap dengan salah satunya pegawai restoran kepunyaannya.

Sumber Daily Mirror menjelaskan, ” Natasha mendapatkan telephone dari seorang wanita misterius minggu kemarin yang menjelaskan dia sudah tidur dengan Ryan (Giggs), “

Pada 2018, Jose Mourinho membuat suatu ketetapan yang mengagetkan. Saat ia dipilih untuk manager Manchester United, Mourinho menampik ada Ryan Giggs masuk dalam barisan team pelatihannya.

Ryan Giggs – Setia di Manchester United tetapi Selingkuh dengan Adik Ipar

Jose Mourinho tidak menginginkan legenda Tim nasional Wales itu ada di teamnya. Walau sebenarnya, Ed Woodward langsung yang minta Mourinho untuk selalu jadikan Ryan Giggs untuk asisten.

Ryan Giggs pernah memegang untuk manager interim Manchester United saat masa David Moyes. Ryan Giggs memegang untuk asisten saat Louis van Gaal bekerja untuk manager Manchester United.

Jose Mourinho menampik keinginan Woodward itu. Mourinho beritanya melabeli Giggs untuk figur yang tidak dapat diakui.

Mourinho diberitakan menyangsikan integritas Giggs selesai sang legenda sempat terlibat skandal saat aktif bermain. Di saat itu Giggs diketahui mempunyai jalinan gelap dengan Istri dari adik kandungnya sendiri.

Mourinho sendiri berasa perselingkuhan Giggs itu memvisualisasikan ciri-ciri sang legenda. Akhirnya dia putuskan tidak ingin kerja sama orang yang tidak dapat diakui seperti Giggs.

Cerita perselingkuhan Ryan Giggs membuat keluarga besarnya geger. Ayah Ryan Giggs, Danny Wilson, benar-benar sedih dengan sikap sang anak. Danny Wilson mencela Ryan Giggs pada 2014 lalu, saat ia diangkat untuk manager interim Manchester United.

” Menjadi manager, anda harus dapat diakui. Saya tidak lihat bagaimana beberapa pemain dapat yakin pada ia sesudah apa yang sempat dia kerjakan pada adiknya sendiri. Anda dapat memandang kualitas seorang pria dari perbuatannya, ” kecam Wilson saat interviu bersama-sama The Sun.

” Bila anda ketahui jika dia ialah tukang selingkuh, tidak dapat diakui, serta seorang pembohong, bagaimana anda dapat yakin? Kemungkinan dia dihormati sebab potensi sepakbolanya, tetapi ia ialah seorang pengecut serta anak manja. Ia ialah putra saya sendiri, saya mengenalinya secara baik. Apa yang dia kerjakan sudah merusak Rhodri. “

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*