Sah – Bursa Transfer Serie A Dibuka Tanggal 1 September

Sah – Bursa Transfer Serie A Dibuka Tanggal 1 September

Bandar Togel Online – Epidemi virus Corona sudah membuat dunia sepak bola kocar-kacir, tidak kecuali Italia. Akhirnya, semua agenda yang sudah diatur rapi semenjak sekian tahun lalu harus dibongkar keseluruhan.

Sama seperti yang diketahui, hampir semua pertandingan sepak bola di benua Eropa dipending semenjak bulan Maret lalu karena epidemi ini. Dari mulai tempat domestik sampai panggung besar seperti Piala Eropa 2020 alami penangguhan.

Serie A jadi pertandingan pertama yang memberitahukan penangguhan antara lima liga paling besar Eropa. Italia sendiri adalah salah satunya episentrum virus Corona paling besar di Eropa, hingga penangguhan juga tidak terhindar.

Baca Juga : Kantongi Sertifikasi – Samsung Akan Launching Galaxy Watch 3

Sah - Bursa Transfer Serie A Dibuka Tanggal 1 September

Sah – Bursa Transfer Serie A Dibuka Tanggal 1 September

Kebijaksanaan lockdown membuat hampir semua bagian ekonomi lumpuh, termasuk juga industri sepak bola. Beruntungnya, kurva masalah telah memperlihatkan pengurangan mencolok serta Serie A juga dapat diteruskan kembali lagi mulai minggu kedepan.

Walau telah kembali lagi, tetapi agenda yang telah tersusun semenjak musim panas tahun kemarin tidak dapat dipakai. Automatis faksi pelaksana harus membuat penjadwalan baru, dimana laga akan diadakan semasa bulan Juni-Agustus.

Dampaknya juga bermacam. Pertama, club harus bernegosiasi kembali lagi untuk mengurus kontrak pemain serta kesepakatan pinjaman yang usai 30 Juni. Ke-2 ialah tentang bursa transfer, yang umumnya diawali pada 1 Juli.

Sebab pertandingan masih berjalan, bursa transfer juga harus dimundurkan. Serta belakangan ini, Serie A memberitahukan jika bursa transfer musim panas 2020 akan berjalan dari mulai 1 September sampai 5 Oktober.

Disamping itu, bursa transfer musim dingin 2021 tidak alami perkembangan yang relevan. Club diperkenankan lakukan register pemain baru mulai tanggal 4 Januari sampai 31 Januari.

Selama ini, tim-tim besar Serie A belum lakukan transaksi jual-beli pemain. Kabar berita tentang transfer pemain masih bergelut di rata-rata isu, sama seperti yang berlangsung pada Juventus serta Barcelona.

Waktu lalu, pernah tersebar info jika Juventus akan lakukan transisi pemain dengan Barcelona yang menyertakan Miralem Pjanic serta Arthur Melo. Tetapi proses transaksi terganggu sebab Arthur malas ke Juventus.

Disamping itu, Sandro Tonali yang sedang cemerlang di Brescia diberitakan pilih Inter Milan untuk club maksudnya. Serta mereka juga masih menanti gerakan Barcelona yang akan mengambil pemainnya, Lautaro Martinez.

AC Milan masih waspada menunggu perubahan keadaan bekas pemainnya, Thiago Silva, di PSG. Sesaat AS Roma sedang direpotkan dengan proses negosiasi buat menetapkan Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*