Seandainya Liga Champions Diurungkan – Atletico Madrid Mengakui Wajar Bisa Gelar Juara

Seandainya Liga Champions Diurungkan – Atletico Madrid Mengakui Wajar Bisa Gelar Juara

BandarQQ – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengakui teamnya wajar mendapatkan titel juara Liga Champions seandainya pertandingan disetop. Karena, mereka sudah menaklukkan si juara bertahan di babak awalnya.

Pertandingan di Eropa sekarang mulai berguling. Dari lima liga teratas Eropa, Bundesliga jadi yang pertama berguling. Sedang, Ligue 1 pilih hentikan pertandingan serta memutuskan PSG untuk juara.

La Liga musim 2019/2020 akan kembali lagi diadakan akhir minggu ini. Di Italia, pertandingan Coppa Italia akan diadakan minggu ini. Serie A serta Premier League kembali lagi berguling mulai akhir minggu kedepan.

Baca Juga : Alibaba Cloud Launching Service Cloud-native Database ke Indonesia

Seandainya Liga Champions Diurungkan - Atletico Madrid Mengakui Wajar Bisa Gelar Juara

Seandainya Liga Champions Diurungkan – Atletico Madrid Mengakui Wajar Bisa Gelar Juara

Disamping itu, Liga Champions masih belumlah pasti kapan berguling. UEFA beritanya semakin mengutamakan liga domestik usai. Kemudian, mereka baru membuat ketetapan ihwal Liga Champions.

Belumlah ada ketetapan sah apa Liga Champions 2019/2020 akan diteruskan atau mungkin tidak. Tetapi, seandainya pertandingan paling besar di Eropa itu disetop, Enrique Cerezo ingin titel juara jadi punya Atletico.

“Pada tesis jika Liga Champions yidak akan diteruskan sebab epidemi virus corona, karena itu si juara sebaiknya mereka yang menaklukkan juara,” sebut Enrique Cerezo diambil dari Mundo Deportivo.

Atletico Madrid menaklukkan Liverpool pada set 16 Besar Liga Champions. Los Colconeros menang dengan score 1-0 pada putaran pertama. Lalu, di putaran kedua, Atletico menang 2-3 melalui laga sampai set penambahan waktu.

“Masih ada banyak laga babak luruh yang masih ada [andai diteruskan], masih ada perempat final, semi-final, serta final,” kata Enrique Cerezo.

Seandainya Liga Champions Diurungkan – Atletico Madrid Mengakui Wajar Bisa Gelar Juara

Info terbaru menyebutkan UEFA sekarang tengah memperhitungkan untuk mengadakan Liga Champions di satu kota alias home tournament. Tetapi, sampai sekarang ini Enrique Cerezo akui belum belum memperoleh info yang tentu.

“Kami memahami UEFA coba memfokuskan semua pertandingan di satu kota, beritanya di Spanyol serta Portugal, tapi belumlah ada yang tentu,” sebut Enrique Cerezo.

“Masih ada 11 pertandingan sisa [Atletico di La Liga] ditambah babak akhir Liga Champions, dapat jadi empat pertandingan. Saya memikirkan jika pemerintah menanti perubahan epidemi ini serta membuat ketetapan akhir,” tutup Enrique Cerezo.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*