Sebab Wafatnya Omas Adik Mandra – Pernah Tidak sadarkan diri serta Alami Sesak Nafas

Sebab Wafatnya Omas Adik Mandra – Pernah Tidak sadarkan diri serta Alami Sesak Nafas

DominoQQ – Dunia selingan Tanah Air sekarang ini tengah bersedih dengan wafatnya seorang komedian sekaligus juga seniman Betawi, Omas. Omas wafat pada Kamis (16/7/2020).

Sebelum wafat, Omas pernah alami sesak nafas sampai tidak sadar diri semenjak siang. Hal tersebut dikisahkan oleh putra ke-2 Omas, Dio Ambya.

Baca Juga : Mozilla Launching Aplikasi VPN dengan Konsep Privacy Data

Sebab Wafatnya Omas Adik Mandra - Pernah Tidak sadarkan diri serta Alami Sesak Nafas

Sebab Wafatnya Omas Adik Mandra – Pernah Tidak sadarkan diri serta Alami Sesak Nafas

“Tempo hari itu jam 1/2 sebelasan ia tidak sadarkan diri lagi tidur, Alhamdulillah 1/2 dua belas sadar lagi, sesudah tidak sadarkan diri itu tidur lagi. Nah itu tubuhnya panas,” kata putra Omas seperti dikutip dari siaran YouTube KH Infotainment pada Jumat (17/7/2020).

Kemudian, Omas diberi obat penurun panas supaya temperatur badannya turun. “Setelah zuhur kita kasih obat penurun panas yang umum ia minum, Alhamdulilah turun hanya pernah terselak, kita minumin air gunakan sendok pelan-pelan Alhamdulillah sudah tidak terselak lagi, sudah pernah tidur lama,” sambungnya.

Sore harinya, Omas alami sesak nafas. Sesak nafasnya berlangsung berulang-ulang sampai puncaknya saat petang tidak segera lebih baik.

“Cocok habis Ashar tuch ia mendadak sesak lagi, kita kasih minum air lagi pelan-pelan. Alhamdulillah baik lagi, nah puncaknya itu cocok Maghrib. Ia kesedak sampai nyesak gelagapan, tetapi diberi minum semua macem masih tidak ada reaksi apa-apa hingga kemudian stop sendiri,” papar Dio.

Sampai selanjutnya, Omas wafat setelah waktu salat Isya. “Sudah mulai sesak tuch dari Maghrib, kronis sekali hingga kemudian cocok jam delapan kurang itu telah tidak ada,” jelasnya.

Omas wafat pada umur 54 tahun serta tinggalkan 3 orang anak, salah satunya ialah dua putra serta seorang putri. Gagasannya, mayat Omas akan disemayamkan di TPU yang tidak jauh dari rumah tinggalnya di Depok, Jawa Barat, sebelum salat Jumat.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*