Sebelum Berpisah – Lihat Perjalanan Cinta Laudya Chyntia Bella serta Engku Emran

Sebelum Berpisah – Lihat Perjalanan Cinta Laudya Chyntia Bella serta Engku Emran

AgenQQ Online – Sesudah dua tahuh bersama-sama, artis Laudya Chyntia Bella akui sudah berpisah dengan Engku Emran. Wanita 32 tahun itu menjelaskan dianya serta bekas suami sudah lakukan beberapa usaha untuk menjaga pernikahan, tetapi harus berpisah.

Awalnya rumor keretakan rumah tangga Bella marak dibahas seteleh bintang film Surga yang Tidak Dikangenin itu meniadakan photo Engku Emran di account Instagram pribadinya. Selanjutnya waktu lalu, Engku Emran meng-unfollow Bella di Instagram.

Berikut cerita perjalanan cinta kedua-duanya yang termasuk cukuplah singkat, seperti dikumpulkan Artikelberita, Rabu (1/7/2020).

Baca Juga : Perkiraan Inter Milan versus Brescia 2 Juli 2020

Sebelum Berpisah - Lihat Perjalanan Cinta Laudya Chyntia Bella serta Engku Emran

Sebelum Berpisah – Lihat Perjalanan Cinta Laudya Chyntia Bella serta Engku Emran

1. Pertama Kali Berkencan
Kencan pertama Bella serta Engku Emran berlansung pada 14 April 2018. Mereka berjumpa dalam suatu restoran di Kuala Lumpur Malaysia. Saat itu info hubungan kedua-duanya belum ramai dikabarkan.

2. Berjumpa Keluarga
Selanjutnya, selang dua bulan berjumpa Bella di Kuala Lumpur. Engku Emran langsung berkunjung ke Jakarta untuk berjumpa ke-2 orangtua Bella. Masih kurang sekali, pebisnis asal Malaysia itu kembali lagi tiba ke Bandung serta berjumpa dengan keluarga besar Bella pada 18 Juni 2017.

Tidak sampai satu bulan selanjutnya, Engku Emran kembali lagi tiba ke Bandung serta minta restu pada orang-tua Bella. Persisnya pada 9 Juli 2017, kedua-duanya mendapatkan restu untuk menikah.

3. Diperkenalkan dengan Aleesya
Pada 15 Juli 2017, Bella kembali lagi bertandang ke Kuala Lumpur. Kesempatan ini dia berjumpa dengan anak Engku Emran dari bekas istrinya, Aleesya. Bukan hanya itu, Engku Emran menghadapkan Bella dengan bekas istrinya yang disebut artis Malaysia, Erra Fazira.

4. Menikah
Sesudah berjumpa keluarga semasing, kedua-duanya juga langsungkan pernikahan pada 8 September 2017 di Kuala Lumpur. Mahar sebesar 300 Ringgit Malaysia juga jadi sinyal sahnya pernikahan Bella serta Engku Emran.

Kedua-duanya mengadakan hajatan di Indonesia pada 8 Oktober 2017. Pernikahan itu termasuk pernah, pasalnya Bella baru mengenali Engku Emran semasa enam bulan.

Sebelum Berpisah – Lihat Perjalanan Cinta Laudya Chyntia Bella serta Engku Emran

5. Dirumorkan Berpisah
Sesudah kira-kira melalui biduk rumah tangga semasa 2 tahun, pernikahan Bella mulai dirumorkan retak. Info itu ada pada Februari 2020, dimana Bella meniadakan semua photo Engku Emran di account Instagram.

Sayangnya kedua-duanya bungkam berkaitan gosip tidak mengenakkan itu. Pasangan ini selanjutnya kembali lagi dirumorkan berpisah saat Engku Emran meng-unfollow Instagram Bella kemarin.

6. Sah Berpisah
Artis Laudya Chyntia Bella sah berpisah dari Engku Emran sesudah dua tahun jalani biduk rumah tangga. Artis 32 tahun itu akui, perpisahan diambil atas persetujuan bersama-sama.

“Saya ingin menerangkan jika kami berdua saling setuju untuk berpisah dengan cara baik-baik. Telah beberapa usaha yang kami kerjakan,” tutur artis yang dekat dipanggil Bella itu ibarat diambil dari siaran Insert, pada 1 Juli 2020.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*