Sedang Dekat – Jenita Janet Menuntut Kesungguhan Vicky Prasetyo

Sedang Dekat – Jenita Janet Menuntut Kesungguhan Vicky Prasetyo

BandarQQ – Jenita Janet tuntut kesungguhan Vicky Prasetyo yang sekarang sedang berupaya mendekatinya. Janet tidak ingin jika dianya perpanjang daftar wanita yang Vicky permainkan perasaannya.

” Saya sempat katakan sama ia, yakinin dahulu hatinya. Jika contoh masih ingin bermain-main sama lainnya, mending jangan sama saya, ” tutur si pelantun dangdut di teritori Tendean, Jakarta belakangan ini.

Ditambah lagi buat Janet yang telah alami ketidakberhasilan berumahtangga, jalinan asmara bukan satu hal yang dapat dibuat bahan gurauan. Ia tidak ingin buang saatnya untuk jalani jalinan yang tidak serius.

Baca Juga : 6 Kapal Dioperasionalkan – PT Pelni Mulai Jual Ticket Penumpang Hari Ini

Sedang Dekat - Jenita Janet Menuntut Kesungguhan Vicky Prasetyo

Sedang Dekat – Jenita Janet Menuntut Kesungguhan Vicky Prasetyo

” Saya type orang yang tidak ingin basa-basi, tidak ingin dibercandain. Jadi apa saja yang saya lakukan saya tidak ingin menghabiskan waktu, ” katanya.

Oleh karena itu, Jenita Janet kembali lagi memperjelas jika dianya perlu kesungguhan dari Vicky Prasetyo jika memang ingin merajut jalinan asmara. Bila masih ingin bermain-main, Janet minta Vicky untuk pilih wanita lain untuk objek.

” Semua perlu proses. Jika memang ia ingin serius ya lalui prosedurnya. Buat saya percaya. Tetapi yang penting ya yakinin hati ia. Apa memang sungguh ingin konsentrasi atau masih ingin ke lainnya, ” ujarnya.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*