Selamat Tiba di La Liga – Liga-nya Lionel Messi!

Selamat Tiba di La Liga – Liga-nya Lionel Messi!

Situs Bola – Lionel Messi buka laganya di La Liga, saat epidemi virus corona, dengan benar-benar bagus. Seakan memperjelas dominasinya di La Liga, pemain 32 tahun itu langsung tancap gas serta menulis rekor prestise.

Barcelona bertemu Real Mallorca di minggu ke-28 La Liga 2019/2020, Minggu (14/6/2020) pagi hari WIB. Pada tanding di Iberostar Estadi, Barcelona dapat menang dengan muda. Barcelona menang 4-0 dari tuan-rumah.

Barcelona menang cepat melalui gol Arturo Vidal di menit 2. Lalu, ada gol kiprah Martin Braithwaite di menit ke-37. Barcelona cetak gol ke-3 di menit ke-79 dari Jordi Alba. Gol paling akhir diciptakan Lionel Messi di menit 90+3.

Baca Juga : Mal Dibuka Esok – Aprindo: Jika Toko Padat Harus Berbaris

Selamat Tiba di La Liga - Liga-nya Lionel Messi!

Selamat Tiba di La Liga – Liga-nya Lionel Messi!

Buat Martin Braithwaite, 1 gol ke gawang menghasilkan gol kiprahnya untuk Barcelona. Bekas pemain Leganes itu jadi pemain Denmark ke-3 yang cetak gol untuk Barcelona, sesudah Michael Laudrup serta Allan Simonsen.

Martin Braithwaite memang tampil oke serta menunjukkan ia wajar ada di tim Barcelona. Namun, panggung penting bukan punya pemain 28 tahun, tetapi punya Lionel Messi.

Fans Barcelona sudah pasti kangen dengan tindakan Lionel Messi. Maklum, telah 98 hari pemain dari Argentina itu tidak tampil di lapangan pada suatu pertandingan bersaing.

Lionel Messi tampil baik untuk meniadakan kangen fans Barcelona atas laganya. La Pulga jadi bintang kemenangan atas Mallorca dengan 2 gol serta satu assistnya. Laganya betul-betul menguasai pada pertandingan menantang Mallorca.

Lionel Messi jadi kreator sebagian besar gempuran Barcelona. Ia bergerak demikian cair serta kadang turun ke baris ke-2. Dari catatan Squawka, La Pulga dapat mengkreasi enam kesempatan serta 9x melalui pemain musuh.

Kemungkinan berkesan berlebihan menyebutkan La Liga untuk liganya Lionel Messi. Tetapi, baca dahulu fakta-fakta di bawah ini.

Sekarang ini, Lionel Messi jadi top scorer sesaat La Liga dengan 20 gol. Kompetitor paling dekatnya ialah Karim Benzema [14 gol]. Lionel Messi jadi pembuat assist terbanyak di La Liga, 14. Kompetitor paling dekatnya ialah Portu dari Real Sociedad [8 assist].

Serta, yang semakin memperjelas supremasi Lionel Messi di La Liga ialah rekor gol. Tidak cuma jadi top scorer selama hidup La Liga, La Pulga jadi salah satu pemain yang dapat cetak 20 gol atau bisa lebih di La Liga dalam 12 musim berturut-turut.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*