Solskjaer Tidak Sabar Melihat Duet Pogba serta Bruno Fernandes

Solskjaer Tidak Sabar Melihat Duet Pogba serta Bruno Fernandes

BandarQQ – Terhentinya Liga Inggris 2019-2020 bawa satu keuntungan buat Manchester United. Karena, Paul Pogba dapat selekasnya kembali lagi merumput selesai ditabrak luka. Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, tidak sabar menduetkannya dengan Bruno Fernandes di baris tengah.

Menit bermain Paul Pogba memang amat sedikit pada musim 2019-2020. Karena, pemain berpaspor Prancis itu 2x ditabrak luka pada musim ini. Sesudah mangkir pada tenggang Oktober-November 2019, Il Polpo kembali lagi menepi semenjak perubahan tahun.

Baca Juga : Perkuat Keamanan Service – Zoom Akuisisi Keybase

Solskjaer Tidak Sabar Melihat Duet Pogba serta Bruno Fernandes

Solskjaer Tidak Sabar Melihat Duet Pogba serta Bruno Fernandes

Absennya Paul Pogba tidak dicemaskan sebab hadirnya pemain baru, Bruno Fernandes. Pemain sepak bola berpaspor Portugal itu langsung nyetel dengan tim instruksi Ole Gunnar Solskjaer walau baru datang pada Januari 2020.

Potensial menduetkan Bruno Fernandes serta Paul Pogba di baris tengah Man United pasti menyenangkan. Kecuali beberapa fans, Ole Gunnar Solskjaer juga menunggu peluang itu. Dia percaya kedua-duanya dapat membuat kemitraan yang kuat di baris sentra.

” Beberapa pemain bagus umumnya dapat bermain bersama-sama . Jadi, ya, mereka dapat. Menurut saya, kerja sama kedua-duanya akan menarik. Kami punyai tim yang benar-benar menyenangkan. Saya percaya dapat membuat ikatan yang kuat antara beberapa pemain itu, ” tutur Ole Gunnar Solskjaer, Sabtu (9/5/2020).

” Saya masih punyai Scott (McTominay), Fred, serta Nemanja (Matic). Masih banyak laga ke depan serta saya percaya dapat mendapatkan koneksi yang bagus antara mereka, ” tukas pria berkebangsaan Norwegia itu.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*