Solskjaer Tidak Senang Man United Cuman Menang 1-0 atas WBA

Solskjaer Tidak Senang Man United Cuman Menang 1-0 atas WBA

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak begitu senang dengan kemenangan 1-0 yang diraih teamnya ketika hadapi West Bromwich Albion (WBA) di minggu ke-9 Liga Inggris 2020-2021. Menurut Solskjaer, Man United semestinya dapat menang lebih banyak.

Hal tersebut diutarakan Solskjaer sebab dia menyaksikan Man United sesungguhnya telah bermain bagus pada laga yang berjalan di Stadion Old Trafford itu. Kesempatan yang dibuat juga lumayan banyak, yaitu 17 peluang, mana yang tujuh salah satunya pas ke arah gawang WBA.

Dengan adanya banyak kesempatan itu, Solskjaer pasti tidak suka sebab Man United kenyataannya cuman dapat cetak 1 gol. Itu juga berlangsung di set ke-2 , persisnya pada menit ke-52 lewat sepakan penalti dari Bruno Fernandes.

Baca Juga : 3 Nama Hebat Ahli Kesehatan AS Diberitakan akan Memimpin Satuan tugas COVID-19 Bentukan Joe Biden

Solskjaer Tidak Senang Man United Cuman Menang 1-0 atas WBA

Solskjaer Tidak Senang Man United Cuman Menang 1-0 atas WBA

Solskjaer berasa seandainya saja Man United dapat menang lebih satu gol, karena itu kemenangan mereka atas WBA itu makin berasa istimewa di Old Trafford. Karena benar-benar di Liga Inggris 2020-2021, kemenangannya pada WBA jadi tiga point pertama yang dicapai Man United di kandang mereka sendiri.

Sebelumnya Man United memang kalah atau seri (3x kalah dan satu seimbang) tiap bermain di Old Trafford saat tampil di persaingan Liga Inggris. Jadi, Solskjaer PKV Games sesungguhnya mengharap Man United dapat menang besar di Old Trafford menjadi bukti jika teamnya sanggup tampil oke di kandang sendiri.

Namun, walau benar-benar tidak senang Solskjaer masih bersyukur sebab Man United pada akhirnya juga bisa meraih kemenangan di Old Trafford. Ia paham banyak faksi yang mulai sangsi, tetapi dari hasil WBA sudah menunjukkan jika Man United masih beresiko saat bermain di kandang sendiri.

“Pasti penting untuk mencetak kemenangan pertama di kandang sendiri. Saya berpikir banyak yang sudah disebutkan dan dicatat mengenai hal tersebut (berkaitan susahnya Man United meraih kemenangan di kandang),” tutur Solskjaer, diambil dari situs sah Man United, Minggu (22/11/2020).

Solskjaer Tidak Senang Man United Cuman Menang 1-0 atas WBA

“Saya percaya Anda dapat menyaksikan mendekati akhir kami cukup tegang sebab kami perlu menjaga keunggulan itu (saat unggul 1-0 saat pertandingan masih berjalan). Kami dapat, atau bahkan juga semestinya cetak beberapa gol kembali untuk membuat kemenangan ini menjadi nampak lebih gampang,” sambungnya.

“Karena dengan score 1-0 Anda tak pernah percaya (dapat keluar jadi juara diakhir pertandingan) dan ke-2 team bertanding ketat sekali,” ikat pelatih dari Norwegia itu.

Karena tiga point dari WBA, sekarang Man United ada di urutan ke-9 pada klassemen sesaat Liga Inggris 2020-2021 dengan perolehan 13 point. Man United masih ketinggalan tujuh point dari puncak klassemen yang ditempati oleh Tottenham Hotspur.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*