Tempat tinggal Via Vallen Dikunjungi Satpol PP Sampai Polisi Gara-Gara Adik Positif Corona Covid-19

Tempat tinggal Via Vallen Dikunjungi Satpol PP Sampai Polisi Gara-Gara Adik Positif Corona Covid-19

DominoQQ – Via Vallen barusan bagikan kabar kurang mengenakkan dari keluarganya. Persisnya si adik dipastikan positif Corona Covid-19.

Via Vallen bagikan kabar itu Via upload di Instagram terkonfirmasi kepunyaannya pada Minggu (24/5/2020). Adik Via Vallen diketahui menanggung derita pneumonia, tetapi hasil dari rapid tes, adiknya dipastikan non reactive.

Via Vallen tidak seutuhnya percaya dengan hasil itu, dia juga bersikukuh memaksakan adiknya untuk lakukan cek swab. Betul saja, hasil dari swab tes itu, rupanya si adik dipastikan positif.

Baca Juga : Die Roten Bullen Acara pesta Lima Gol ke Gawang Tuan Rumah

Tempat tinggal Lewat Vallen Dikunjungi Satpol PP Sampai Polisi Gara-Gara Adik Positif Corona Covid-19

Tempat tinggal Via Vallen Dikunjungi Satpol PP Sampai Polisi Gara-Gara Adik Positif Corona Covid-19

“Krn saya ingin pastikan 100 % ia baik2 saja, ya saya maksa saja ia swab dgn ngejanjiin klo hasilnya negatif saya kasih uang jajan krn sebenenya ia gak ingin di swab. Pada akhirnya ia ingin… Sesudah menanti 10 harii, rupanya hasilnya POSITIF,” catat Via Vallen.

Dari sana, faksi Dinas Kesehatan selanjutnya bekerjasama dengan beberapa orang di lingkungan tempat tinggal Via Vallen untuk memantau adiknya yang positif Corona Covid-19.

“Serta dr dinkes ada yang lapor ke RT buat membantu ngawasin adekku ( di luar sepengetahuan keluarga krn aq blm tahu kalau adekku positif),” sambung Via Vallen.

Tidak berlalu lama, kabar itu langsung menebar luas di lingkungan tempat tinggal Via Vallen. Serta keluarga Via Vallen sering mendapatkan kritikan-sindiran dari masyarakat seputar.

Tempat tinggal Via Vallen Dikunjungi Satpol PP Sampai Polisi Gara-Gara Adik Positif Corona Covid-19

“Gak tahu gmn ceritanya, tiba2 kabarnya menebar serta keluarga yang tinggal di dalam rumah lamaku itu setiap saat ada yang melalui depan rumah tentu ada saja yang melalui sekalian nyindir2,” tuturnya.

Tidak sampai disana saja, adik Via Vallen yang masih tetap seringkali melakukan aktivitas di seputar rumah tinggalnya itu selanjutnya disampaikan ke puskesmas ditempat. Hasilnya, dari Satpol PP sampai Polisi datangi tempat tinggal Via Vallen.

“Krn adekku msh bolak balik rumah lama ke baruu, pada akhirnya ada yang lapor ke puskesmas serta pada akhirnya jadi ramai nyamperin ke rumah, ada mobil puskesmas, satpol pp serta mobil polisinya jg,” jelas Via Vallen.

Merasakan hal itu, Via Vallen memberi pemahaman pada mereka serta menjanjikan jika adiknya tidak beraktivitas di luar rumah lagi.

“Pada akhirnya saya keluar buat ngadepin mereka serta pastikan kalau adekku gak akan keluar2 rumah lagi, Nah permasalahannya, adekku gak yakin kalau terkena, krn ia berasa sehat wal afiat serta seger fit ( OTG lah bahasa medisnya),” papar Via Vallen.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*