Terserang Netizen – Baim Wong Diskusi ke Hotma Sitompul

Terserang Netizen – Baim Wong Diskusi ke Hotma Sitompul

BandarQQ – Terakhir, aktor Baim Wong ramai terserang netizen. Namanya serta pernah jadi viral di Twitter dengan tagar Shame On You Baim Wong pada 29 Juni kemarin.

Karena gempuran dari netizen, Baim rupanya langsung sharing ke pengacara Hotma Sitompul. Suami Paula Verhoeven itu diskusi masalah aksi apa yang perlu ia kerjakan ditengah-tengah permasalahan ini.

“Sekilas disebut sebagian orang yang menggempur ia (Baim) dalam sinyal kutip. (Baim menanyakan) ‘Saya harus melakukan perbuatan apa?’,” kata Hotma seperti diambil dari siaran Silet pada Jumat (3/7/2020).

Baca Juga : Sebelum Berpisah – Lihat Perjalanan Cinta Laudya Chyntia Bella serta Engku Emran

Terserang Netizen - Baim Wong Diskusi ke Hotma Sitompul

Terserang Netizen – Baim Wong Diskusi ke Hotma Sitompul

Hotma Sitompul menerangkan jika dianya memberikan nasehat pada Baim masalah kehidupan. Ayah Bams bekas penyanyi Samsons itu minta Baim supaya tidak gampang terpancing amarah serta maafkan beberapa orang yang memberi komentar miring mengenainya.

“Saya kasih nasehat, sama Baim banyak pula panjang lebar pada umumnya mengenai kehidupan. Jika ada orang yang tidak senang sama kamu, jangan kamu jadi tidak senang. Jangan sampai kamu sakit hati,” kata Hotma.

“Kita tidak dapat sakit hati, terkecuali kita perkenankan hati kita disakiti. Kamu dihina-hina orang, kamu tidak jadi semacam apa orang katakan. Berdoa saja, doakan lawanmu, sayangi musuhmu,” sambungnya.

Gempuran netizen pada Baim diawali waktu pria 39 tahun itu ucapkan ulang tahun untuk Presiden Joko Widodo serta mengunggahnya di Instagram pada 21 Juni kemarin.

Selanjutnya, Baim semakin memetik kritik masalah giveaway di content YouTube-nya. Tindakan share hadiah pada subscriber-nya itu ditunjuk menggunakan uang sponsor serta dipandang fiktif.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*