Tertekan Dipolisikan Syahrini – Admin Account Isu: Saya Ingin Akhiri Hidup

Tertekan Dipolisikan Syahrini – Admin Account Isu: Saya Ingin Akhiri Hidup

BandarQQ – Artis Syahrini sudah memberikan laporan dua account Instagram atas pencemaran nama baik serta pornografi lewat media elektronik, yaitu @danunyinyir99 serta @rumpi.manja.official.

Sekarang, MS si pemilik account @danunyinyir99 sudah diamankan serta jadi terduga. Sesaat polisi masih cari kehadiran pemilik account @rumpi.manja.official.

Jadi sasaran polisi, pemilik account @rumpi.manja.official juga langsung ucapkan keinginan maafnya pada pihak Syahrini. Dia serta minta belas kasihan supaya tidak diringkus polisi.

Baca Juga : Berikut Agenda Paling baru Tersisa Laga Serie A 2019/20

Tertekan Dipolisikan Syahrini - Admin Account Isu: Saya Ingin Akhiri Hidup

Tertekan Dipolisikan Syahrini – Admin Account Isu: Saya Ingin Akhiri Hidup

“Saya admin rumpi manja official dengan adanya ini ucapkan permintaan maaf sedalam-dalamnya atas kekeliruan saya yang sudah menyentuh atau mempublikasikan lagi berita-berita Syahrini yang tidak betul serta menyentuh perasaan keluarga besar,” tulisnya, diambil dari Instagram, Selasa (2/6/2020).

“Saya benar-benar meminta belas kasihan keluarga besar terkhusus Syahrini supaya sangkanya ingin maafkan saya,” paparnya.

Si admin akui menyesal sudah menebarkan posting yang bikin rugi Syahrini. Sekarang, dia berasa tertekan atas permasalahan yang menerpanya sampai ingin bunuh diri.

“Tolong, saya pada kondisi tidak baik-baik saja. Saya tertekan, saya tidak sekuat Syahrini, saya loyo serta tidak berkapasitas. Beberapa hari pemikiran serta hati saya gelap!” catat si admin.

“Ingin sekali akhiri hidup, jika kebodohan saya bersosial media akan bawa efek semacam ini untuk kehidupan saya. Saya ketakuta

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*