Tidak berhasil Lagi di Liga Champions – Presiden Juventus Ulas Rumor Kepindahnya Ronaldo

Tidak berhasil Lagi di Liga Champions – Presiden Juventus Ulas Rumor Kepindahnya Ronaldo

Juventus harus tersisih di set 16 besar Liga Champions 2019-2020 sesudah cuma dapat berlaga dengan agregat akhir 2-2 kontra wakil Prancis, Olympique Lyon. Juventus luruh karena kalah agresivitas gol tandang dari Lyon.

Kekalahan ini tidak ayal membuat situasi ruangan tukar Juventus menghangat. Kecuali munculnya rumor pemecatan Maurizio Sarri dari bangku pelatih, megabintang mereka, Cristiano Ronaldo juga disebutkan akan keluar.

Ronaldo pasalnya diketahui untuk pemain yang berambisi serta tetap ingin jadi yang paling baik. Namun, semenjak masuk dengan Juventus pada musim panas 2018, Ronaldo cuma dapat mendapatkan titel juara Liga Italia.

Baca Juga : Jeff Bezos Terlepas Saham Amazon Sejumlah Rp 45 Triliun

Tidak berhasil Lagi di Liga Champions - Presiden Juventus Ulas Rumor Kepindahnya Ronaldo

Tidak berhasil Lagi di Liga Champions – Presiden Juventus Ulas Rumor Kepindahnya Ronaldo

Disamping itu, di tempat Coppa Italia serta Liga Champions, Juve tetap tersingkir, serta sebelum capai partai final. Walau sebenarnya kemauan awal Presiden Juventus, Andrea Agnelli, datangkan Ronaldo untuk menolong sang Nyonya Tua mendapatkan titel juara Liga Champions.

Agnell tidak mengingkari jika Ronaldo ialah pemain yang mengagumkan. Dalam laga menantang Lyon tadi malam, Ronaldo mencatatkan 2 gol. Sayangnya, hal tersebut belum juga cukup untuk bikin Juve meluncur ke perempatfinal.

“Juventus mempunyai arah ini (juara Liga Champions). Mereka harus dihormati, baik di negeri atau di Eropa. Kami mempunyai pemain paling baik dalam riwayat Liga Champions (Ronaldo), yang ia tunjukkan lagi malam hari ini, serta kami harus mulai lagi dengan ketertarikan yang diperbaharui,” tutur Agnelli, mencuplik dari Football Italia, Sabtu (8/8/2020).

Sebab ketidakberhasilan itu, Ronaldo selanjutnya dirumorkan akan tinggalkan sang Nyonya Tua pada bursa transfer musim panas 2020. Mengenai club yang disebut jadi dermaga Ronaldo selanjutnya ialah Paris Saint-Germain (PSG).

Tidak berhasil Lagi di Liga Champions – Presiden Juventus Ulas Rumor Kepindahnya Ronaldo

Walau begitu, Agnelli malas meyakini rumor itu, Menurut dia, itu sekedar hanya permainan media. Agnelli percaya jika CR7 akan bermain untuk Juventus musim depan.

“Saya seutuhnya percaya ia (Ronaldo) akan bertahan. Saya pikirkan laporan itu datang dari interviu beberapa bulan kemarin, yang barusan diedarkan sebelum kami bermain menantang team Prancis. Itu ialah trick lama media. Tidak, saya bisa memberikan keyakinan Anda jika Ronaldo masih jadi pilar Juventus,” tegas Agnelli.

Sekarang ini, Ronaldo masih mempunyai waktu kontrak di Juventus sampai 30 Juni 2022. Perihal ini pula yang membuat Agnelli optimistis jika Ronaldo masih ingin meneruskan profesinya di Juventus.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*