Tidak Cuma Valentino Rossi – Marquez Berkesempatan ke Ducati di MotoGP 2021

Tidak Cuma Valentino Rossi – Marquez Berkesempatan ke Ducati di MotoGP 2021

Domino99 – Jack Miller dinyatakan jadi rider Team Pabrikasi Ducati untuk MotoGP 2021. Miller tempati satu slot dari dua rider yang ada untuk bela team pabrikasi asal Borgo Panigale itu pada musim 2021.

Lalu siapa satu rider lagi yang akan temani Miller di MotoGP 2021? Calon paling besar jelas jatuh pada Andrea Dovizioso yang merupakan rider jagoan Ducati dalam beberapa musim paling akhir. Dia pasti semakin lebih difavoritkan daripada Danilo Petrucci yang kontraknya bersama-sama Ducati habis di pengujung 2020.

Walau demikian, sebetulnya ada calon lain yang peluang dapat jadi rekanan segrup Miller di Ducati pada musim 2021 kelak. Rider itu ialah Valentino Rossi serta Alex Marquez.

Baca Juga : Menlu AS Mike Pompeo: Hong Kong Bukan Lagi Daerah Otonomi China

Tidak Cuma Valentino Rossi - Marquez Berkesempatan ke Ducati di MotoGP 2021

Tidak Cuma Valentino Rossi – Marquez Berkesempatan ke Ducati di MotoGP 2021

Awalnya, Artikelberita telah memberikan laporan fakta kenapa Rossi berkesempatan kembali lagi bela Ducati di MotoGP 2021. Tetapi, di artikel kesempatan ini akan semakin lebih konsentrasi mengulas kesempatan Alex Marquez yang rupanya masuk ke calon rider Ducati pada musim depan.

Sama seperti yang diketahui, Alex cuma dikontrak Repsol Honda semasa satu musim saja alias kerja sama mereka akan usai diakhir MotoGP 2020. Kemudian, hari esok Alex bisa menjadi tanda pertanyaan karena Honda juga tidak begitu menjanjikan saudara kandung Marc Marquez itu tempat di team mereka pada MotoGP 2021.

Dengan ketidaktahuan itu, karena itu Ducati bisa coba dekati Alex untuk dibuat rekanan segrup Miller di MotoGP 2021. Ditambah lagi, Alex yang baru naik ke kelas MotoGP pada musim 2020 ini dapat disebut cukup menjanjikan.

Tidak Cuma Valentino Rossi – Marquez Berkesempatan ke Ducati di MotoGP 2021

Bagaimana tidak, Alex dipercayai naik ke MotoGP sesudah tampil benar-benar mempesona bersama-sama Marc VDS di tempat Moto2 musim 2019. Karena kekuatannya pada musim itu, Alex juga sukses keluar jadi juara Moto2 2019.

Semua fakta itu yang membuat Alex masuk ke calon rider Ducati pada musim 2021. Tetapi, semuanya masih bergantung dengan pilihan Honda apa tetap akan menjaga Alex atau mungkin tidak. Jadi, MotoGP 2020 bisa menjadi musim yang penting untuk Alex, sekaligus juga jadi tahun pembuktian diri.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*