Trending Pria Bertato Kepulauan Indonesia Turut Keonaran di AS – Siapa Ia?

Trending Pria Bertato Kepulauan Indonesia Turut Keonaran di AS – Siapa Ia?

Domino99 – Kematian pria kulit hitam di Minnesota, George Floyd sebab tercekik lutut polisi menyebabkan gelombang protes sampai keonaran pada banyak daerah di Amerika Serikat. Dalam salah satunya keonaran yang berlangsung, tersebar photo seorang pria bertato Kepulauan Indonesia terjebak dalam tindakan itu.

Dalam photo itu, pria yang kenakan topi putih serta celana pendek melakukan laganya lemparkan barang untuk merusak satu toko di tepi jalan.

Tindakan keonaran yang sekarang berlangsung memang semakin semakin makin tambah meluas, tidak cuma hanya mengatakan kematian George Floyd tetapi bertumbuh jadi tindakan penjarahan serta perusakan beberapa toko.

Baca Juga : Sah! Agenda Minggu ke-28 La Liga 2019/2020 – Diawali 12 Juni 2020

Trending Pria Bertato Kepulauan Indonesia Turut Keonaran di AS - Siapa Ia?

Trending Pria Bertato Kepulauan Indonesia Turut Keonaran di AS – Siapa Ia?

Lewat account Facebooknya, pria namanya Rainey Arthur Backues itu selanjutnya tuliskan satu klarifikasi. Dia bercerita, pada awalnya cuma sedang berkeliling-keliling memakai sepedanya, tanpa niatan untuk masuk dengan beberapa pengunjuk rasa. Tetapi, sebab situasi semakin panas, emosinya juga tersulut atas insiden itu. Dia selanjutnya terhimpun dalam tindakan keonaran itu.

“Tapi, saat malam berlalu, saya mulai merasai kemarahan kombinasi dari pembunuhan George Floyd serta perasaan energi di depan ketidakadilan polisi nasional dari keonaran yang menyebar di diri saya,” tulisnya di account Facebook.

Tetapi selanjutnya dia meneruskan tulisan itu dengan keinginan maaf sekaligus juga penyesalannya.

“Saya saat ini menyesal jika kemarahan serta dorongan saya yang dibetulkan tidak untuk tinggal diam begitu cepat menjadi pergerakan untuk merusak property. Mendemonstrasikan bukan hal sama dengan keruntuhan,” tulisnya lagi.

Trending Pria Bertato Kepulauan Indonesia Turut Keonaran di AS – Siapa Ia?

Mengingat fotonya trending karena tatonya yang menunjukkan kepulauan Indonesia, dia ikut menerangkan mengenai posisi kewarganegaraannya.

“Sebab salah satunya tato saya memperlihatkan pulau-pulau Indonesia (saya masyarakat negara AS yang dinaturalisasi, tapi saya lahir di pulau Jawa), saya ingin mohon maaf pada warga Indonesia di Philadelphia,” tuturnya yang selanjutnya membuat keseruan ditengah-tengah pemakai Facebook yang lain.

Di akhir tulisannya, dia memberikan tambahan jika dia tidak menjarah barang apa saja saat ada di muka beberapa toko itu.

ArtikelBerita.com sudah minta klarifikasi faksi Kementerian Luar Negeri berkaitan posisi kewarganegaraan yang berkaitan, tetapi belum mendapatkan tanggapan.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*