Trump Meneror Stop Permodalan WHO Selama-lamanya

Trump Meneror Stop Permodalan WHO Selama-lamanya

Poker Online – Presiden AS Donald Trump memberikan ancaman akan hentikan dana pertolongan ke Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Trump membatalkan andil AS pada WHO bulan kemarin, menuduhnya mempromokan ” disinformasi ” China tentang epidemi virus corona, walau beberapa petinggi WHO menyanggah dakwaan itu.

” Bila WHO tidak memiliki komitmen untuk perbaikan substantif besar dalam 30 hari ke depan, saya akan mepermanenkan dana pertolongan AS untuk permodalan WHO permanen serta memperhitungkan kembali lagi keanggotaan kami, ” kata Trump memperlihatkan surat yang diperuntukkan pada Direktur Jenderal WHO Adhanom Ghebreyesus pada di Twitter.

Awalnya, Trump menjelaskan WHO sudah ” lakukan pekerjaan yang benar-benar memilukan ” dalam perlakuan virus corona.

Baca Juga : Bukti Mengagetkan Garuda Rumahkan 800 Karyawan Kontrak

Trump Meneror Stop Permodalan WHO Selama-lamanya

Disamping itu, perwakilan dari 194 negara anggota Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) akan berjumpa dengan cara virtual untuk acara tahunan Majelis Kesehatan Dunia ke-73.

Epidemi virus corona bisa menjadi tema bahasan penting.

Beberapa pertanyaan akan diserahkan mengenai bagaimana virus ini dapat mengontaminasi lebih dari pada 4, 5 juta orang, serta membunuh lebih dari pada 300. 000.

Tiap tahun, beberapa negara bergabung di majelis untuk mengevaluasi pekerjaan tubuh kesehatan PBB itu, serta memutuskan prioritas untuk setahun ke depan.

Uni Eropa diprediksikan akan pimpin keinginan internasional, bersama-sama beberapa negara termasuk juga Inggris, Australia, serta Selandia Baru, untuk penelahaan mengenai bagaimana epidemi Covid-19 sudah diatasi serta pelajaran apa yang dapat diambil.

Jubir Uni Eropa Virginie Battu-Henriksson menjelaskan beberapa pertanyaan kunci perlu dijawab untuk sisi proses dari penelahaan.

” Bagaimana epidemi ini menebar? Apa epidemiologi di baliknya? Semuanya penting buat kita untuk mengambil langkah maju. Untuk hindari epidemi lain semacam ini. ”

Tetapi, tuturnya, saat ini bukan waktunya untuk ” sama-sama mempersalahkan “.

Pada tatap muka itu, WHO peluang akan mendapatkan banyak desakan berkaitan triknya mengatasi epidemi.

Jubir WHO dr. Margaret Harris menjelaskan : ” Majelis Kesehatan Dunia sering menjadi peluang untuk lakukan banyak pemantauan [terhadap WHO]. ”

Tetapi, dia memberikan tambahan, organisasi itu tetap ” konsentrasi ” untuk kerja dalam pimpin tanggapan keseluruhnya, dan dalam sains serta jalan keluar untuk epidemi ini.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*