Urutan Penangkapan Suami Widi Mulia – Dwi Sasono sebab Sangkaan Pemilikan Ganja

Urutan Penangkapan Suami Widi Mulia – Dwi Sasono sebab Sangkaan Pemilikan Ganja

BandarQQ – diamankan Polisi berkaitan masalah sangkaan penyimpangan narkotika. Si aktor ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020 kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus sampaikan jika penangkapan ini dimulai dari laporan masyarakat seputar. Awalannya polisi ingin tangkap pengedar ganja yang berinisial C.

“Dari laporan warga yang diteruskan penyidikan jika ada seorang yang saat ini jadi DPO, inisial C yang seringkali mengedarkan narkoba tipe ganja,” kata Kombes Pol Yusri Yunus waktu launching masalah narkoba Dwi Sasono di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

Baca Juga : Vicky Prasetyo Kerjasama Zaskia Gotik – Warganet: Bahagia Lihatnya

Urutan Penangkapan Suami Widi Mulia - Dwi Sasono sebab Sangkaan Pemilikan Ganja

Urutan Penangkapan Suami Widi Mulia – Dwi Sasono sebab Sangkaan Pemilikan Ganja

“Jadi satu hari sebelum penangkapan kami telah mengawasi terduga. Pada tanggal 26, seputar jam 20.00 yang berkaitan kirim barang itu pada terduga yang saat ini kita tangkap inisial DS,” sambung si Kabid Humas.

Dalam penangkapan itu polisi amankan alat bukti berbentuk ganja dari tangan Dwi Sasono. Ayah 3 anak ini diamankan tanpa ada perlawanan benar-benar.

“Waktu lakukan pemeriksaan diketemukan ganja seberat nyaris 16 gr, yang disembunyikan di almari pada suatu tempat,” jelas Kombes Pol Yusri Yunus.

Disamping itu, sasaran awal yakni terduga berinisial C sukses melarikan diri serta dengan status sbagai DPO. Polisi terus lakukan penelusuran pada terduga.

Atas masalah ini, Dwi Sasono dijaring dengan klausal 114 ayat 1 mengenai Undang Undang Narkotika. Intimidasi hukumannya paling singkat 5 tahun penjara.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*