Vicky Prasetyo Kerjasama Zaskia Gotik – Warganet: Bahagia Lihatnya

Vicky Prasetyo Kerjasama Zaskia Gotik – Warganet: Bahagia Lihatnya

DominoQQ – Zaskia Gotik serta Vicky Prasetyo terjebak dalam program acara yang sama. Bekas pasangan kekasih ini turut isi acara Pesbukers yang tampil di salah satunya tv swasta.

Dalam salah satunya episode yang tampil waktu bulan Ramadan Zaskia Gotik serta Vicky Prasetyo duet membawakan lagu “Paijo”. Pasti ini adalah peristiwa solidaritas yang jarang-jarang disaksikan publik.

Potongan siaran dari performa duetnya ini lalu diupload oleh Vicky Prasetyo lewat account Instagram pribadinya. Nampaknya peristiwa itu memberikan kesan-kesan tertentu buat Vicky.

Baca Juga : Siap Dibuka – TMII Selenggarakan Simulasi Mendekati New Normal

Vicky Prasetyo Kerjasama Zaskia Gotik - Warganet: Bahagia Lihatnya

Vicky Prasetyo Kerjasama Zaskia Gotik – Warganet: Bahagia Lihatnya

“Terimksh buat semua komune yang telah tonton sahurnya pesbukers semasa Ramadhan. Mudah-mudahan kita bertemu di Ramadhan selanjutnya untuk semua masih menjaga kesehatan ya,” tulisnya, Kamis (28/5/2020).

Dalam video itu Zaskia Gotik tampil cantik dengan kenakan kebaya. Rambut yang disanggul membuat terlihat makin anggun.

Meskipun berduet, tetapi Zaskia Gotik serta Vicky Prasetyo tidak tampil dengan cara berdampingan. Istri Sirajuddin Mahmud ini menyanyi di lantai bawah studio sesaat Vicky lakukan sisi rap dari balkon.

Walau demikian, mereka masih memgeksekusi performa dengan bagus. Beberapa warganet menyongsong baik sikap kedua-duanya yang sudah berdamai.

“Yesssss akutuchhhh bahagia bgt simak nyaa kalau bosky gini ma kia,” kata salah satunya warganet.

“Yeeayy begitu dong,kan kita jd dingin,sy senang abg jg senang gotik,” lebih yang lain.

Untuk dipahami, Zaskia Gotik serta Vicky Prasetyo pernah langsungkan acara pertunangan sekian tahun yang lalu. Acara pesta itu diadakan dengan benar-benar istimewa.

Tetapi jalinan kedua-duanya usai sebab beberapa permasalahan. Mulai sejak itu jalinan Vicky serta Zaskia merenggang. Mereka seakan jaga jarak.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*