Vicky Prasetyo Sah Ditahan – Angel Lelga Catat Pesan Menusuk

Vicky Prasetyo Sah Ditahan – Angel Lelga Catat Pesan Menusuk

BandarQQ – Angel Lelga nampaknya lega selesai Vicky Prasetyo sah ditahan atas laporannya berkaitan pencemaran nama baik. Hal tersebut diperlihatkan Angel lewat upload di Instagram pada 7 Juli 2020.

Angel bagikan fotonya yang tengah berfoto enjoy tersenyum sekalian bawa gelas berisi minuman. Dengan upload itu, Angel tuliskan pesan menusuk.

“Assalamualaikum. Sabar itu indah sebab dengan sabar Allah akan memberikan jawaban serta waktu dan tempat yang pas,” catat Angel.

Baca Juga : Ini Detail Bis Listrik Transjakarta Blok M – Balai Kota

Vicky Prasetyo Sah Ditahan - Angel Lelga Catat Pesan Menusuk

Vicky Prasetyo Sah Ditahan – Angel Lelga Catat Pesan Menusuk

“Kemungkinan seisi dunia dapat berburuk kira tetapi tidak ada satupun manusia dapat menjungkirbalikkan bukti. Ingin dikemas seindah apa saja, ingin diikat pita yang paling mahal sekalinya, jika didalamnya berbau tetap tercium ,” tambahnya.

Angel selanjutnya menyentuh masalah sikap seorang yang cari nafkah dengan merekayasa situasi. Entahlah pada siapa kalimatnya ini diperuntukkan.

“So jangan manfaatkan situasi merekayasa sama-sama (nikmat sekejap). Lebih bagus berdiri serta cari nafkah HALAL. Jika HALAL tentu Allah menjaga walaupun tsunami terjang sekalinya,” tutur Angel.

“Kebenaran itu hanya satu. So, itu fakta saya jadi mualaf serta yakin hidup saya akan dijaga Allah bismillah… amin… #AllahBest,” sambungnya.

Sudah diketahui, Angel Lelga memberikan laporan sangkaan pencemaran nama baik pada Vicky Prasetyo pada November 2018. Laporan itu adalah buntut tuduhan zinah Vicky pada Angel dengan pria namanya Fiki Alman.

Atas laporan Angel Lelga, Vicky Prasetyo pada akhirnya diputuskan untuk terduga. Sekarang dia sah ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada 7 Juli kemarin.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*