Chelsea Mengambil Keuntungan dari Luka Gary Cahill untuk Bikin Gol

Chelsea Mengambil Keuntungan dari Luka Gary Cahill untuk Bikin Gol

BandarQ – Chelsea kembali lagi mencetak kemenangan di kelanjutan Premier League untuk amankan tempat di empat besar. Kesempatan ini, musuh yang ditaklukkan ialah tuan-rumah Crystal Palace di Selhurst Park, Rabu (8/7/2020) pagi hari WIB.

3 gol kemenangan Chelsea semasing diciptakan oleh Olivier Giroud, Christian Pulisic, serta Tammy Abraham. Disamping itu, Palace pernah mengecilkan tertinggal karena gol Wilfried Zaha serta Christian Benteke.

Tetapi terdapat beberapa pembicaraan tentang gol pertama Chelsea yang diciptakan oleh Olivier Giroud. Saat masuk menit ke enam, Willian memperoleh umpan dari Reece James disamping kiri pertahanan Palace. Gary Cahill yang coba memburu serta tutup gerakan Willian malah mendadak jatuh serta tergeletak sebab luka hamstring.

Baca Juga : Gempa Magnitudo 5.0 Guncang Nias

Chelsea Mengambil Keuntungan dari Luka Gary Cahill untuk Bikin Gol

Nah, pembicaraan tampil di peristiwa ini. Willian dipandang semestinya hentikan permainan dengan buang bola keluar sebab Cahill tergeletak di atas lapangan. Tetapi pemain sayap Brasil itu masih meneruskan penetratifnya sebelum kirim umpan datar ke Giroud untuk bawa The Blues unggul.

Gol pertama Chelsea ini juga memperoleh banyak proses dari netizen. Semacam apa reaksi itu? Berikut sedetailnya.

Lepas dari banyak tanggapan yang menunjuk Chelsea tidak junjung fair play saat peristiwa gol pertama, pelatih Frank Lampard memberi komentarnya berkaitan luka Gary Cahill, bekas rekanan segrupnya di Chelsea.

Chelsea Mengambil Keuntungan dari Luka Gary Cahill untuk Bikin Gol

“Tentunya saya bersimpati sebab saya mengenali Gary Cahill. Kami ialah rekan serta anda dapat menyaksikannya jika itu ialah luka yang jelek,” katanya.

“Tetapi kami harus terus bermain serta akhiri laganya, tidak ada yang buang bola di keadaan semacam itu. Kejadian itu ialah apes serta pastinya saya bersimpati untuk Gary. Untuk luka di kepala itu akan membuat pertandingan disetop, tetapi luka seperti itu tidak membuat pertandingan disetop. Itu telah jelas,” sambungnya.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*