VIDEO – Hugo Lloris serta Son Heung-Min Berkelahi di Lapangan

VIDEO – Hugo Lloris serta Son Heung-Min Berkelahi di Lapangan

Agen Bola – Ada satu panorama yang mengundang perhatian pemirsa dalam pertandingan kelanjutan Premier League di antara Tottenham versus Everton, Selasa (7/7/2020). Penjaga gawang Tottenham, Hugo Lloris, terlihat berseteru dengan Son Heung-Min di atas lapangan.

Perlu untuk diketahui jika laga yang berjalan di Tottenham Hotspur Fase itu usai dengan score 1-0 untuk kemenangan Tottenham. Gol bunuh diri Michael Keane pada menit ke-24 membuat Spurs mendapatkan tiga point.

Hasil ini membuat Tottenham sukses mendahului Sheffield United dan Burnley serta sekarang menempati tempat ke-8 pada klassemen Premier League. Mereka juga cuma ketinggalan satu angka saja dari lawan sekotanya, Arsenal.

Baca Juga : Gempa Bumi Menggetarkan Jakarta – Dirasa Sampai Bogor

VIDEO – Hugo Lloris serta Son Heung-Min Berkelahi di Lapangan

Sayangnya, ada satu peristiwa yang menghancurkan kemenangan the Lilywhites atas Everton ini. Dua pemain keutamaan, Hugo Lloris serta Son Heung-Min, terjebak beradu mulut yang hebat serta hampir kontak fisik di atas lapangan.

Peristiwa ini berlangsung waktu wasit mengakhiri set pertama, dimana Tottenham sedang unggul. Lloris lari tinggalkan gawangnya untuk mendekati Son yang akan ke arah ruangan tukar.

Lloris nampak melemparkan beberapa kata dengan raut muka yang jengkel. Son dengar pengucapan Lloris serta langsung membalas pengakuan si kapten sampai kedua-duanya mulai berkelahi. Pemain Tottenham lain langsung melerai.

Jose Mourinho sendiri tidak memperlihatkan gestur atau aksi apa saja waktu peristiwa itu berlangsung. Meskipun ke-2 pemain itu masuk lorong ke arah ruangan tukar terlebih dulu daripada dianya.

Beberapa laporan menjelaskan jika Lloris tidak suka dengan sikap Son. Karena pemain dari Korea Selatan itu tidak hentikan Richarlison yang hampir membuat Tottenham tidak berhasil mencetak kemenangan.

Sesudah semprit panjang mengeluarkan bunyi, Lloris menjumpai mass media untuk bicara sekitar laga. Tetapi dia menampik untuk memberi info dengan cara detil masalah masalahnya dengan Son.

“Permasalahan itu cuma untuk di ruangan tukar. Di luar anda bisa mengatakan apa saja. Ada rasa hormat yang besar antar semua pemain di ruangan tukar,” papar Lloris pada Sky Sports.

“Apakah yang berlangsung antara saya serta Sonny kadang jadi sisi dalam sepak bola. Tetapi tidak ada permasalahan benar-benar,” sambungnya.

Lloris tidak mengingkari jika dianya jengkel pada Son sebab malas meredam Richarlison. “Saya pikir kecolongan di beberapa detik sebelum interval set pertama sebab kami tidak memberi desakan secara baik.. ya, itu membuat saya jengkel,” ujarnya.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*