Vinales Siap Menjaga Persistensi di MotoGP 2020

Vinales Siap Menjaga Persistensi di MotoGP 2020

Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) mengklaim siap jaga persistensi pada gelaran MotoGP 2020 kesempatan ini. Unsur itu memang jadi salah satunya rintangan paling berat Vinales selama musim kemarin.

Vinales jadi salah satunya yang diunggulkan menjadi juara pada gelaran MotoGP 2020. Rekanan satu team Valentino Rossi itu dipandang akan jadi musuh berat Marc Marquez (Repsol Honda) untuk merebutkan titel juara musim ini.

Baca Juga : Ini Perawat RSPI Sulianti Saroso Bereskan Pasien Corona Covid-19

Vinales Siap Menjaga Persistensi di MotoGP 2020

Menyikapi masalah peluangnya untuk mendapatkan titel juara dunua, Vinales mengerti jika hal itu bukan suatu hal yang gampang untuknya. Walau Marc Marquez serta Repsol Honda kelihatan kurang prima pada pramusim tempo hari, desakan besar dipercaya Vinales akan dating dari beberapa rider yang lain.

Karena itu, Vinales juga akui akan berupaya jaga persistensi serta merampas tribune sebanyak-banyaknya musim ini. Hal tersebut memang seharusnya dilaksanakan bila sang rider Spanyol ingin merealisasikan mimpinya untuk mendapatkan titel juara MotoGP 2020.

Vinales Siap Menjaga Persistensi di MotoGP 2020

” Bila ingin merampas gelar dunia, Anda harus naik tribune di setiap balapan. Itu sasaran semua pembalap. Kami punyai motor yang kerja benar-benar baik. Saya sendiri harus kerja keras, sebab sasaran dalam kehidupan saya ialah menjadi juara dunia, tidak ada lainnya, ” jelas Vinales, merilis dari situs GPOne, Minggu (19/4/2020).

” Irama balap ialah kemampuan penting Yamaha, serta tahun ini saya juga kerja lebih giat untuk meningkatkannya. Waktu saya benar-benar berupaya keras karena itu. Motor kami bisa kerja prima serta saya berasa nyaman. Motor kami telah lebih bagus. Kecepatannya makin bertambah minimal 6-7 km/jam, ” pungkasnya.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*