WhatsApp Selekasnya Dapat Berperan di Banyak Piranti dengan Satu Nomor Hp

WhatsApp Selekasnya Dapat Berperan di Banyak Piranti dengan Satu Nomor Hp

PKV Games – Tidak seperti LINE, Skype, serta Facebook Messenger, WhatsApp tergantung pada nomor hp untuk pengenal pribadi.

Situasi itu benar-benar batasi akses pemakai, dimana kamu cuma dapat mempunyai account WhatsApp pada satu piranti (tidak termasuk juga versus situs/desktop).

Ini dapat sedikit menyusahkan bila Anda mempunyai beberapa piranti waktu ingin terima pesan.

Berita baiknya, berdasar laporan dari WABetaInfo, WhatsApp nampaknya sudah mengenalkan feature terselinap di versus beta Android.

Baca Juga : Agenda Liga Champions dari Leg Ke-2 16 Besar sampai ke Final

WhatsApp Selekasnya Dapat Berperan di Banyak Piranti dengan Satu Nomor Hp

WhatsApp Selekasnya Dapat Berperan di Banyak Piranti dengan Satu Nomor Hp

Diberitakan Ubergizmo, Rabu (29/7/2020), berdasar bocoran itu, kelihatannya WhatsApp akan selekasnya sangat mungkin pemakai menggunakan WhatsApp berdasar nomor yang serupa di sejumlah piranti.

Feature ini disebutkan Linked Devices yang nampaknya sangat mungkin pemakai mempertautkan banyak piranti yang memakai nomor hp sama ke satu account WhatsApp.

Pertanyaannya, untuk siapa feature semacam itu? Dapat jadi orang yang mempunyai beberapa handphone untuk kerja serta/atau pribadi, tapi masih ingin terima pesan WhatsApp (tak perlu memusingkan seseorang) bernomor kantor/kerja tidak sama.

Belum tahu kapan feature ini akan dikeluarkan, tetapi isunya akan dikeluarkan dalam tempo dekat.

WhatsApp barusan diketahui sudah mendaftar pembaharuan terbaru lewat Google Play Beta Program. Melalui versus beta 2.20.196.8 ini, aplikasi punya Facebook itu rupanya bawa beberapa feature paling baru.

Diantaranya seperti diambil dari WABetaInfo, Kamis (23/7/2020), feature yang diketahui ikut ada dalam versus beta ini ialah suport satu account WhatsApp untuk beberapa piranti.

WhatsApp sendiri sebetulnya telah diketahui melakukan eksperimen feature ini pada empat piranti serta feature simpatisan yang lain tengah disediakan.

Oleh karenanya, untuk saat ini, aplikasi itu disebutkan tengah kerjakan penampilan untuk feature yang peluang dinamakan Linked Devices ini.

Menurut tangkapan gambar yang disingkap dari WABetaInfo, lewat situs Linked Devices ini pemakai bisa meningkatkan piranti baru yang tersambung dengan account pemakai WhatsApp.

Buat kamu yang ingin tahu, penampilan situs ini seperti jika pemakai menyambungkan akunnya dengan feature WhatsApp Situs, baik di MacoS atau Windows.

Disamping itu, ada info selanjutnya tentang feature Advanced Search Model yang awalnya berada di versus 2.20.117. Pada versus beta 2.20.196 ini, WhatsApp terus tingkatkan kekuatan penampilan antarmuka dari feature penelusuran ini.

Untuk dipahami, info, Advanced Search Model sangat mungkin pemakai cari pesan dengan cara detil berdasar typenya. Tetapi harus diingat semua feature ini masih juga dalam step peningkatan serta belum ada.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*