Xiaomi Filipina Papar Detail Redmi 9A

Xiaomi Filipina Papar Detail Redmi 9A

Poker Online – Xiaomi Filipina meluncurkan katalog produk baru serta diantaranya ialah Redmi 9A yang belum dipublikasikan. Detail handphone itu juga ada di katalog itu.

Dikutip dari GSM Ajang, Minggu (28/6/2020), berdasar info yang ada, Redmi 9A diperlengkapi chipset MediTek Helio G25, monitor HD+ memiliki ukuran 6,53 inci, serta camera depan 5MP.

Disamping itu, ada camera penting 13MP serta baterei 5.000mAh.

Baca Juga : Carlo Pernat: Repsol Honda Akan Kehilangan Marquez bila Alex Ditukar Pol

Xiaomi Filipina Papar Detail Redmi 9A

Xiaomi Filipina Papar Detail Redmi 9A

Kecuali Redmi 9A, katalog itu memberi perincian mengenai beberapa produk baru lain dari keluarga Xiaomi untuk pasar Filipina. Beberapa salah satunya termasuk juga Poco F2 Pro, seri Black Shark 3, serta Mi Smart Band 5.

Xiaomi memberitahukan perolehan baru untuk seri handphone Redmi 8. Pengapalan handphone itu di pasar global sudah capai 19 juta unit.

Perolehan ini didapat dalam tempo kurang dari satu tahun karena empat variasi piranti. Anggota Redmi 8 yang pertama ada ialah Redmi 8A pada September tahun kemarin. Kemudian, Redmi 8 ada diikuti 8A Dual serta 8A Pro pada awal tahun ini.

Xiaomi Filipina Papar Detail Redmi 9A

Perolehan Xiaomi disebutkan makin menguatkan seri ini di fragmen entry-level. Selama ini, Redmi 8 diketahui pada harga bersaing dengan detail yang sesuai dengan, hingga memberi andil penting untuk Xiaomi.

Step setelah itu seri Redmi 9, yang telah mengawali kiprahnya di Eropa pada awal bulan ini. Handphone ini direncanakan ada di Tiongkok serta beberapa daerah Asia Tenggara secepat-cepatnya. Seri ini diinginkan bisa menyamakan kesuksesan beberapa perintisnya.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*