Karena Mason Mount Perduli dengan Chelsea

Karena Mason Mount Perduli dengan Chelsea

Artikelberita.com – Keadaan Chelsea, yang belum memperoleh pemilik baru, disoroti Mason Mount. Pemain tengah The Blues itu akui perduli dengan timnya.

Chelsea mencari pemilik baru, sesudah Roman Abramovich mau tak mau menjualnya. Taipan Rusia itu disanksi pemerintahan Inggris, berkaitan hubungannya dengan perang di Ukraina.

Beberapa nama telah dihubungkan dengan Chelsea, tetapi tidak ada yang disetujui. Salah satunya ialah pebisnis property Nick Candy sampai pemilik club bisbol Amerika Serikat, Keluarga Ricketts.

Mount, pemain lulusan sekolah tinggi Chelsea, akui memerhatikan keadaan itu. Walau tidak paham apapun dengan detil, pemain Inggris itu memperjelas perhatiannya ke keadaan club.

“Saya telah ada di club semenjak berumur 6 tahun, dan hal ini belum sempat terjadi awalnya. Ini menjadi perhatian untuk saya,” kata Mason Mount, dikutip Mirror.

“Sebelumnya, serta saat ini, kami tidak betul-betul tahu ke mana arahnya dan apa yang terjadi esok harinya . Maka susah. Tetapi kami konsentrasi bermain dan apa yang dapat kami kerjakan ialah coba dan memenangi sebanyak-banyaknya laga.”

“Saat ini saya sedang dengan Tim nasional Inggris dan beberapa hal semacam itu dapat dilalaikan sesaat. Saya konsentrasi pada pekerjaan bersama Inggris, dan apa yang dapat saya kerjakan saat saya pergi. Selanjutnya, saat kembali lagi ke Chelsea pekan kedepan, saya percaya kami akan selekasnya dikasih tahu apa yang muncul karena saya belum dengar apa saja belakangan ini,” kata Mason Mount. Untuk teman – teman yang mencari prediksi parlay , ataupun prediksi bola jalan terbaik bisa langsung kunjungi situs prediksi mix parlay terpercaya.

Berita Lain  Mohamed Salah Menggantikan Lionel Messi di Barcelona ?

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*