Liverpool juga Ukir Rekor Jelek di Liga Inggris

Liverpool juga Ukir Rekor Jelek di Liga Inggris

Liverpool menelan pil pahit dalam kelanjutan Liga Inggris 2020-2021. Mohamed Salah dan teman-teman kalah 1-4 dari Manchester City walau bermain di kandang sendiri, Stadion Anfield, Minggu 7 Februari 20221 malam WIB.

Liverpool bukan hanya kalah Websitebandarqq, tapi juga memahat rekor jelek di Liga Inggris sebagai juara bertahan. Berdasar laporan Opta Joe, Senin (8/2/2021), Liverpool ialah juara bertahan pertama, yang kalah 3x berturut-turut di kandang sendiri, semenjak Chelsea pada Maret 1956 lalu.

Saat sebelum laga menantang Man City, Liverpool terlebih dahulu kalah oleh Burnley dan Brighton dan Hove Albion dengan score sama 0-1. Sebatas info, kekalahannya dengan Burnley hentikan trend positif Liverpool yang tak pernah kalah dalam 68 laga kandang Liga Inggris.

Liverpool juga Ukir Rekor Jelek di Liga Inggris

Liverpool diinginkan bangun dari runtutan hasil jelek itu saat menantang Man City. Namun,The Reds -julukan Liverpool- malah dibuat malu Man City dalam laga yang sempat pernah berjalan imbang itu.

The Reds bermain lumayan bagus dalam laga itu. Liverpool sanggup menyeimbangi permainan Man City yang tiba dengan catatan 13 kemenangan berturut-turut di semua persaingan.

Man City unggul terlebih dahulu lewat gol Ilkay Gundogan di menit ke-49. Namun, The Reds sanggup menyamai posisi lewat penalti Mohamed Salah di menit ke-63.

Saat posisi seimbang, penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, sayang lakukan dua blunder dalam waktu tiga menit yang menghasilkan gol untuk Man City. Ilkay Gundogan (73′) dan Raheem Sterling (76′) bawa Man City unggul atas Liverpool dalam sekejap.

Blunder Alisson Becker otomatis mengganti jalur laga yang awalnya imbang. The Reds kesusahan meningkatkan permainan hingga memberikan keuntungan Man City. Kemenangan Man City ditegaskan oleh pemain muda mereka, Phil Foden, di menit ke-83.

Berita Lain  Premier League Informasikan 4 Masalah Positif Covid-19 Baru dari 3 Club

Kekalahan mengecilkan kesempatan Liverpool untuk menjaga titel juara mereka. The Reds sekarang tempati urutan ke-4 klassemen sementara dengan koleksi 40 point. Liverpool ketinggalan 10 point dari Man City yang pimpin klassemen sementara dan punyai satu tabungan laga.

Liverpool harus sesuai kenyataan dengan keadaan serkarang. Pasukan Jurgen Klopp semestinya mulai konsentrasi untuk finish di status empat besar hingga masih bertanding di Liga Champions musim depan.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*