Mohamed Salah Menggantikan Lionel Messi di Barcelona ?

Mohamed Salah Menggantikan Lionel Messi di Barcelona ?

Isu keperginya Mohamed Salah dari Liverpool pada musim panas 2021 kembali lagi menyodok. Minimal ada 2 orang yang menjelaskan Mohamed Salah telah tidak akan berbahagia bela Liverpool dan akan meneruskan profesi bersama Barcelona atau Real Madrid.

Pemain sepak bola legenda asal Mesir, Mohamed Aboutrika, adalah sahabat Mohamed Salah. Dalam obrolannya di sejumlah peluang, Mohamed Salah akui ke Aboutrika jika dianya tidak akan berbahagia bersama Liverpool.

“Saya menghubungi Mo Salah mengenai kondisinya di Liverpool dan dia kecewa, tapi itu tidak pernah memengaruhi performanya di atas lapangan,” kata Aboutrika ke beIN Sports pada Senin, (22/12/2020).

Baca Juga : Rizieq Shihab Malas Dicheck Masalah Keramaian Megamendung

Mohamed Salah Menggantikan Lionel Messi di Barcelona ?

Mohamed Salah Menggantikan Lionel Messi di Barcelona ?

“Jika Salah ialah seorang pemain di Real Madrid atau Barcelona, dan bermain di tingkat yang serupa dengan Liverpool, dia akan memenangkan Ballon d’Or,” lanjut Aboutrika yang disebut bekas juru gebrak club asal Mesir, Al-Ahly.

Ahli transfer asal Spanyol, Alvaro Montero, menjelaskan Mohamed Salah tidak akan tutup pintu untuk Real Madrid dan Barcelona. Kebenaran, baik Barcelona dan Real Madrid sekarang ini sama memerlukan pemain hebat di status pemain sayap kanan Agenslot228.

Walau demikian, Mohamed Salah condong cenderung masuk Barcelona. Pemain dari Mesir itu dapat didapuk gantikan status Lionel Messi (Barcelona) yang pada musim panas 2021 diprediksikan keluar ke Manchsester City atau Paris Saint-Germain.

Beban gol Barcelona yang awalnya dipakai Lionel Messi, akan dijamin Mohamed Salah. Dalam pernyataan agen Donny van de Beek, Sjaak Swart, pelatih Barcelona Ronald Koeman ketarik landingkan Mohamed Salah ke Estado Camp Nou.

Berita Lain  Lionel Messi Begitu Menguasai - La Liga Seperti Leo Liga

“Saya ketahui Koeman inginkan Salah. Salah pengin pergi, tapi saya tidak dapat mengutarakan darimanakah info itu berasal,” kata Swart mencuplik dari Marca.

Dalam skema 4-2-3-1 racikan Ronald Koeman, Mohamed Salah akan didapuk selaku pemain sayap kanan. Sekarang ini, status pemain sayap kanan biasa dihuni Lionel Messi, tetapi bersamaan keperginya La Pulga, tempat itu akan diganti Mohamed Salah.

Karenanya, memikat menunggu rutinitas transfer Barcelona dan Liverpool pada musim panas 2021. Menyaksikan kencangnya isu yang tersebar, baik Barcelona dan Liverpool akan kehilangan pemain unggulan mereka pada musim panas 2021.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*