Tubuh Roy Jones Jr Sakit Seluruh Habis Menghadapi Mike Tyson

Tubuh Roy Jones Jr Sakit Seluruh Habis Menghadapi Mike Tyson

Lepas dari pro-kontra yang muncul habis laga menantang Mike Tyson, perlawanan Roy Jones Jr dalam tanding di STAPLES Center, Los Angeles, California, Minggu siang WIB (29/11/2020) benar-benar mengagumkan. Jones Jr yang 3 tahun lebih muda mampu bertahan sampai ronde paling akhir.

Ke-2 petinju bertanding sepanjang 8 ronde dalam pertandingan ekhsibisi untuk maksud amal. Sejauh laga, Mike Tyson terlihat lebih memimpin dan melepas pukulan dibanding Jones Jr. Semenjak ronde ke-3 , Jones Jr bahkan juga telah nampak kerepotan serta lebih kerap merengkuh Sang Leher Beton.

Baca Juga : Wakil gubernur DKI Test PCR Pertama Negatif tetapi Besoknya Positif COVID-19 – Kenapa Dapat Demikian?

Tubuh Roy Jones Jr Sakit Seluruh Habis Menghadapi Mike Tyson

Tubuh Roy Jones Jr Sakit Seluruh Habis Menghadapi Mike Tyson

Jones Jr sanggup bertahan sampai ronde paling akhir. Laga sendiri dipastikan usai tiada juara alias draw. Ke-2 petinju terima keputusan ini dengan lega dada walau cukup banyak pemirsa sampai pemerhati memandang Mike Tyson patut keluar selaku juaranya.

“Dengan gembira saya pada akhirnya meniadakan satu kemauan dalam kehidupan saya,” kata Jones Jr habis laga seperti dikutip Insider.com.

Jones Jr akui benar-benar ‘tersiksa’ sepanjang laga itu. Karena si musuh, Mike Tyson walau berumur tiga tahun lebih tua, rupanya masihlah mempunyai kekuatan yang tidak dapat diremehkan.

“Ia memukul lebih keras, tangannya menyakitkan BandarQQ, kepalanya menyakitki (tanganku), seluruh contact memunculkan merasa sakit,” kata bekas juara dunia empat kelas berlainan itu.

Berita Lain  Lionel Messi Begitu Menguasai - La Liga Seperti Leo Liga

Tubuh Roy Jones Jr Sakit Seluruh Habis Menghadapi Mike Tyson

Jones Jr tidak menentang, jika laga menantang Mike Tyson benar-benar meletihkan. Ia harus disiplin dalam jaga jarak dan mengamankan pergelangan tangan Mike Tyson di bawah ketiaknya.

“Saya belajar pada pertempurannya menantang Lennox Lewis dan Evander Holyfield; mengamankan lengannya [agar ia tidak dapat melepaskan] pukulan pendeknya,” kata Jones Jr menambah.

“Saya harus lakukan clinch. Pukulan ke arah sisi dalam clinch dan peroleh kembali lagi tangan [di dalam clinch]. Itu taktik yang saya pakai. Capit ia dalam, taklukkan ia di luar.”

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*